Sukses

Pink Jadi Warna Andalan Rihanna

Walau tampil sederhana, Rihanna tidak kehilangan ciri khas.

Liputan6.com, Jakarta Kalau di tahun-tahun lalu Rihanna dikenal dengan gaya rambut yang liar dan pakaian seksi serba hitam, di tahun 2015 penyanyi berusia 27 tahun ini bisa dibilang tampil lebih sederhana.

Walau sesekali masih senang tampil seronok dan menampilkan 'aset'nya, Rihanna kerap tampil dengan paduan pakaian tertutup dan makeup sederhana. Bukan berarti ia kehilangan ciri khasnya. Warna pink dengan rambut hitam dan rias wajah warna gelap menjadi paduan baru khasnya akhir-akhir ini. Mulai dari dress ala kue yang dipakainya di Grammy sampai koordinasi simpel saat ia tampil di fashion show Dior dan dinobatkan sebagai bintang iklan Dior kulit hitam pertama.

Coba simak gaya Rihanna yang bisa jadi inspirasi Anda, sesuai yang dilansir dari laman everythinggl.com, Rabu (1/4/2015). Mengutip Regina George dari Mean Girls, "on wednesday, we wear pink " :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rihanna dan warna pink

Gaun Giambattista Valli Spring 2015 untuk Grammy

Gaun bertingkat-tingkat ini membuat kehebohan di internet. Para kritikus mempunyai pendapat yang sangat bervarisi mengenai gaun berwarna pink cerah ini. Meme-nya juga bermunculan.

3 dari 5 halaman

Adam Selman untuk NBA All-Star Game

Adam Selman untuk NBA All-Star Game

Penyanyi yang akrab dipanggil RiRi ini mengenakan gaun bergaya sporty ke pertandingan NBA All-Star di Brooklyn. Ia memadukannya dengan sepatu sneakers hitam PUMA Suede Classic, sebagai brand ambassador terbaru PUMA.

4 dari 5 halaman

Pascal Millet untuk Good Morning America

Pascal Millet untuk Good Morning America

Selain warna yang mencolok, sikap Rihanna yang berkarakter lah yang memberi penampilannya ciri khas. Ini terbukti dari gayanya memadukan jumpsuit Pascal Millet dengan selendang bulu.

5 dari 5 halaman

Dior untuk premiere "Home"

Dior untuk premiere "Home"

Sebagai wajah baru Dior, pastinya Rihanna senantiasa mengenakan desainnya. Saat menghadiri premier film kartun dimana Rihanna berperan sebagai Tip, si tokoh utama, ia mengenakan gaun pink muda satin yang dipadukan gaya rambut top bun dan lipstik warna gelap. (Ikn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini