Sukses

Mau Belajar Matematika dengan Guru yang juga Model Hot ini?

Guru matematika ini ternyata juga seorang model profesional.

Liputan6.com - Seorang pelajar yang punya kerja sampingan sebagai model adalah suatu hal yang biasa. Namun mungkinkah imajinasi Anda tentang guru matematika yang seksi menjadi nyata? Pria ini adalah bukti riilnya.

Berbeda dengan stereotype guru matematika yang tampil membosankan, Pietro Boselli dengan badan atletisnya berhasil menarik perhatian murid-muridnya hingga bahkan ada yang melakukan pencarian di Google tentang sosoknya.

Curiga dengan guru matematikanya yang rupawan, Arief Azli mahasiswa di University College London mencari tahu tentang sosok Pietro Boselli di Google. Apa yang ia temukan mengejutkan.

Guru matermatikanya itu ternyata adalah seorang model profesional. Di LinkedIn Pietro Boselli tertulis bahwa dirinya adalah PhD di bidang Mechanical Engineering. Seperti dilansir dari Elle.com pada Selasa (31/3/2015), Pietro Boselli telah menjadi model untuk GQ dan Abercrombie.

Jika ingin lebih banyak melihat foto-foto si guru-model ini, kunjungi saja akun Instagramnya di @pietroboselli.

(bio/liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini