Sukses

Thierry Lasry Pelajari Ribuan Gambar untuk Buat Kacamata Fendi

Fendi berkolaborasi dengan Thierry Lasry meluncurkan koleksi kacamata.

Liputan6.com - Dua nama besar dunia fesyen, Fendi dan Thierry Lasry, berkolaborasi membuat koleksi kacamata. Sebuah pesta pada Kamis Malam (26/3/2015) di butik Fendi Madison Avenue dihelat untuk merayakan kolaborasi tersebut.

Salah satu host dari pesta ini adalah DJ Leigh Lezark. “Ia adalah muse saya. Saya terobsesi dengannya. Ia cool dan elegan, sempurna” ucap Lasry di pesta tersebut. Koleksi kacamata yang diluncurkan oleh Fendi dan Thierry Lasry ini terinspirasi dari film `La Dolce Vita.

Bernama Sylvy dan Fanny – 2 nama karakter di film itu – corak kacamata tersebut diambil dari arsip Fendi terdahulu. Lebih dari 2.500 gambar sejak tahun 1966 dipelajari oleh Lasry untuk membuat koleksi kacamata tersebut.

“Salah satu corak tersebut saya namakan Kinetic, yang lainnya adalah Cubism. Ide saya adalah untuk membawa seni ke dalam kacamata,” jelas Lasry seperti dikutip dari Vogue.com pada Selasa (31/3/2015). Pesta peluncuran koleksi kacamata hasil kolaborasi Fendi dan Thierry Lasry ini dihadiri oleh sejumlah tamu ternama. Beberapa diantaranya adalah model Devon Windsor dan Andreja Pejic. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.