Sukses

`Flat`, Koleksi terbaru Sandal Havaianas

Brand sandal jepit Havaianas keluarkan koleksi terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Nyaman memang memakai sandal jepit. Model sandal jepit memungkinkan kulit kaki dapat bernafas dengan lega. Dulu mungkin alas kaki jenis ini dianggap kurang fashionable. Namun kini anggapan itu telah berubah.

Sandal jepit sudah dipandang sebagai item fesyen yang bisa menjadikan satu tampilan lebih ber-statement. Brand sandal jepit apa yang suka Anda pakai? Jika Anda menyukai flip flop Havaianas, berikut ini ada kabar terbaru dari brand tersebut.

Seperti dilansir dari situs berita fesyen Women’s Wear Daily pada Selasa (31/3/2015), Havaianas meluncurkan koleksi baru untuk summer kali ini. Koleksi itu bernama `Flat`. Produk ini akan tersedia dalam 5 varian, yakni yang berwarna solid dengan strap metalik, ombre, print blocking, animal print, dan plain solid.

Harga rangkaian produk di koleksi ini adalah antara US$ 18 (sekitar Rp 235 ribu) sampai US$ 22 (sekitar Rp 287 ribu). Koleksi sandal terbaru Havaianas tersebut akan tersedia mulai 26 Maret 2015. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.