Sukses

Top 5 Lifestyle: Batu Akik Pink Cibi Lebong Terfavorit

Berikut ini adalah 5 artikel gaya hidup terfavorit sepanjang hari Minggu, 29 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Demam batu akik ternyata masih belum mereda. Berbagai provinsi di Indonesia kini beramai-ramai mulai menampilkan potensi batu alam dari daerahnya. Salah satu daerah penghasil batu akik yang populer antara lain adalah Bengkulu.

Sejumlah batu akik yang digemari kolektor dunia muncul dari daerah ini. Salah satu yang terbaru adalah Batu akik pink Cibi Lebong yang mengundang rasa penasaran pembaca sepanjang akhir pekan lalu.

Selain itu, berikut ini adalah 5 artikel gaya hidup terfavorit sepanjang hari Minggu, 29 Maret 2015: (liz)

Batu Akik Pink Cibi Lebong Kalahkan Popularitas Bacan Halmahera

Provinsi Bengkulu sebagai salah satu daerah penghasil batu akik dan batu mulia menyimpan potensi batu permata yang diyakini bisa mengalahkan popularitas batu Bacan dari Bukit Halmahera Maluku Utara. Para penggemar dan kolektor batu Bengkulu memberikan nama CIBI atau Cendana Indah Bengkulu Indonesia pada batu ini.

Makan dan Bayar Sukarela di Restoran Milik Bon Jovi

Jon Bon Jovi Soul Foundation, vokalis band ternama ini membuka restoran pertamanya di Red Bank tiga tahun lalu. Kali ini, mereka berencana untuk membuka restoran bernama Soul Kitchen di Toms River. Uniknya, Soul Kitchen ini tidak memiliki harga menu yang telah ditetapkan, pengunjung dibiarkan membayar makanan secara sukarela untuk biaya sumbangan kepada mereka yang membutuhkan.

5 Masker Wajah Bagi si Pemilik Kulit Berpori Terbuka

Memiliki kulit dengan pori-pori besar atau terbuka akan memudahkan timbulnya masalah kulit seperti bintik hitam, komeda, atau jerawat. Hal itu disebabkan oleh kotoran, bakteri, minyak, dan polusi terperangkap di dalam pori-pori tersebut. Sebaiknya, cobalah untuk rutin memakai masker wajah. Lantas, masker wajah seperti apa yang efektif menutup pori terbuka?

8 Hal yang Dilakukan Orang-orang Bahagia

Apakah anda mempunyai teman atau anggota keluarga yang terlihat senantiasa bahagia? Sementara Anda pergi kerja dengan bersungut-sungut, mengulangi rutinitas yang sama, atau kerap kesal karena tidak memenuhi ekspektasi masyarakat, mereka menikmati kehidupan mereka. Walau sesungguhnya belum tentu mereka punya karir, keluarga, atau keberuntungan yang lebih baik dari Anda. Apa saja rahasia mereka untuk senantiasa bahagia?

Keindahan 7 Istana di Dunia yang Mirip dengan Cerita Dongeng

Masih ingatkah Anda dengan film kartun Cinderella yang sangat populer di berbagai kalangan? Kini, Anda bisa sedikit merasakan bagaimana jadi seorang puteri seperti Cinderella yang tinggal di istana dengan mengunjungi beberapa bangunan ini. Di istana-isatana itu, Anda seolah hidup di dalam dunia dongeng yang menjadi nyata. Dimana sajakah istana itu?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini