Sukses

Tempat Berlibur Menyenangkan Saat Musim Semi di Amerika

Destinasi di Amerika manakah yang menjadi favorti saat musim semi tiba?

Liputan6.com, Jakarta Menyambut kedatangan musim semi, para warga Amerika Serikat, terutama yang berdomisili di Las Vegas, sudah siap untuk membuat pesta pora hingga pesta kolam renang bahkan topless.

Berbeda dengan kondisi yang terdapat di Indonesia, pergerakan semangat baru menuju musim yang lebih panas merupakan hal yang ditunggu-tunggu di Amerika. Setelah berleha-leha karena dingin yang menusuk kala musim dingin, pergerakan pun telah disiap digalakkan.

Ribuan pemesaan hotel untuk bulan Maret telah mencapai titik tengah, menurut data yang dikeluarkan oleh Priceline. Sementara itu, di Las Vegas, perlahan-lahan menyiapkan beberapa pesta. Di Orlando akan mengadakan beberapa kontes, membasahi kaos dan makan pisang, sedangkan di Rockaways and Coney Island akan diadakan pesta bikini dan berenang.

Dari data tersebut, terdapat fakta yang cukup mengagetkan mengenai kota metropolitan, New York, yang berada di urutan ketiga sebagai destinasi terfavorit musim semi seperti yang dilansir dari laman Thrillist, Minggu (22/3/2015).

Lantas, destinasi di Amerika manakah yang menjadi favorit di musim semi. Berikut adalah urutannya:

10. San Francisco, California

9. San Diego, California

8. New Orleans, Los Angeles

7. Chicago, Illinois

6. Miami, Florida

5. Orange County, California

4. Phoenix, Arizona

3. New York, New York

2. Orlando, Florida

1. Las Vegas, Las Vegas (auf/ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini