Sukses

Ide Pesta Ulang Tahun yang Menyenangkan untuk Gadis Kecil

Ingin membuat pesta ulang tahun untuk gadis kecil Anda? Beberapa ide kreatif ini bisa menjadi inspirasi dalam dekorasi pesta yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Perencanaan pesta ulang tahun dapat menimbulkan stres, terutama perencanaan pesta ulang tahun untuk anak Anda. Pastinya Anda menginginkan segala sesuatunya menjadi sempurna dan mampu membuat para tamu merasa terpukau.

Namun hal yang terpenting, tentunya anda ingin putra putri Anda benar-benar merasa gembira ketika mereka melihat apa yang telah Anda lakukan. Buatlah pesta di rumah yang menarik dengan beberapa ide yang luar biasa.

Jika Anda merasa bingung dalam dekorasi ruangan untuk pesta si kecil, berikut beberapa ide kratif yang bisa menjadi inspirasi Anda dilansir dari Homedit, Senin (30/3/2015).

1. Berkemah

Mengambil tema berkemah untuk dekorasi yang berbeda dan penuh gaya dapat menjadi ide pesta ulang tahun untuk gadis kecil yang sempurna. Selain mudah untuk dilakukan, Anda bisa memainkan kombinasi warna yang menarik dan menyenangkan.



2. Bunga Kertas

Meramaikan teras belakang atau ruang makan penuh warna dengan membuat kebun dari bunga kertas untuk putri Anda dapat menjadi salah satu pilihan menarik. Ini dapat membuat semua teman temannya menikmati pesta ulang tahunnya dan Anda pun merasa puas melihat dekorasi pesta ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekorasi Pesta Ulang Tahun untuk Gadis Kecil

3. Paris

Halaman belakang rumah bisa dijadikan sebagai dekorasi mewah dan modern untuk anak Anda. Buat dekorasi agar terlihat lebih mewah kombinasi warna yang cantik dan lembut.



4. Buah Semangka

Bagi Anda yang menyukai semangka, dekorasi pesta ini bisa jadi inspirasi yang lucu dan sangat menyenangkan untuk gadis kecil dari segala umur.

5. Belle, Beauty and The Beast

Jika anak Anda menyukai karakter Belle dari film kartun Beauty and The Beast, maka Anda bisa memberikan dekorasi dengan berbagai ornamen lucu yang mencerminkan tokoh cantik ini. (mtp/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini