Sukses

Tas Unik yang Dapat Membawa Anda Seperti di Dunia Kartun

Tas lucu ini memili desain yang unik layaknya sebuah kartun.

Liputan6.com, Taiwan Siapa yang tidak kenal film kartun? Hampir seluruh orang di dunia pernah menonton film animasi yang banyak digemari anak-anak.

Film kartun seringkali memiliki gambar dan alur cerita yang unik sehingga banyak orang yang menontonnya bisa berimajinasi dengan luar biasa. Ini merupakan cerita fiksi yang seringkali ceritanya tidak masuk diakal namun tetap terlihat lucu dan menyenangkan untuk ditonton.

Dilansir dari Architecturendesign, Senin (30/3/2015) sebuah perusahaan di Taiwan yang disebut JumpFromPaper menjual berbagai jenis tas unik yang tampak seperti gambar pada film kartun. JumpFromPaper berharap tas yang mereka ciptakan dapat membuat orang berimajinasi dengan lebih menyenangkan saat mereka pergi menggunakan tas tersebut.

Perusahaan yang dibangun pada bulan April 2010 ini memiliki respon positif dan menjadi favorit di kalangan fashionista. Permainan ilusi optik dengan desain pop-art yang diciptakan mengubah foto menjadi sebuah karya seni dengan aksesoris yang muncul seperti sebuah grafiti.

Tidak hanya untuk perempuan, terdapat juga tas untuk laki-laki dengan desain kartu yang serupa. Meskipun terlihat seperti tas mainan anak-anak, namun ternyata harganya tidaklah murah berkisar antara USD $ 89 hingga USD $ 149 atau sekitar Rp 1,2 Juta hingga Rp 2 Juta. Anda bisa menemukan tas kartun ini di berbagai toko di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? (Mtp/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini