Sukses

Top 5 Lifestyle: Batu Akik Dilego Rp 20 Miliar Jadi Perhatian

Berikut 5 berita terfavorit edisi Jumat, 27 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Batu akik kini sudah menjadi tren di berbagai kalangan. Mulai dari yang harganya puluhan ribu hingga mencapai angka miliar. Namun, tahukah Anda bahwa terdapat batu akik dengan harga 20 Miliar? Seperti apakah kira-kira batu akik dengan harga menjulang itu?

Selain berita mengenai batu akik yang dilego Rp 20 Miliar, berikut beberapa jajaran berita favorit edisi Jumat, 27 Maret 2015

Batu Akik Aceh Bergambar Naga Dilego Rp 20 Miliar

Anda penggemar batu akik? Apa karena menurut Anda corak batu tersebut menarik? Jika suka batu akik karena coraknya, batu yang satu ini mungkin akan sangat menarik bagi Anda. Di BukaLapak.com, sebuah batu akik yang diklaim bergambar naga terbang dijual dengan harga Rp. 20 miliar. Batu akik ini disebut berasal dari Aceh.

Musim Hujan, Cegah Nyamuk di Rumah dengan 6 Tanaman Ini

Jika Anda ingin menghindari bahan kimia dan beralih ke bahan alami untuk mngusir nyamuk, cobalah untuk menggunakan beberapa tanaman yang bisa digunakan sebagai obat pengusir nyamuk. Namun, apa sajakah tanaman itu? 

Begini Cara Tampil Cantik Tanpa Make-Up

Meskipun kenyataannya, make-up pun menjadi salah satu bagian dari kehidupan kita, tetapi setiap wanita pasti masih menginginkan kulit yang tampil bagus meskipun tanpa menggunakan kosmetik apapun. Tapi, bagaimana cara yang tepat agar tetap bisa tampil cantik meskipun tanpa make-up?

4 Aksesoris yang Bikin Olga Syahputra Terlihat Keren

Setelah baru saja kehilangan aktor kawakan Frans Tumbuhan, meninggalnya Olga Syahputra membuat publik indonesia terkejut. Dikenal sebagai komedian dan presenter, Olga Syahputra memiliki gaya yang beragam dalam berbusana. Gayanya yang berganti-ganti dengan cepat diikuti oleh para fansnya. Namun 4 aksesoris inilah yang selalu dikenakannya dalam banyak kesempatan.

Inilah Cara Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Seringkali wangi parfum tidak bertahan lama. Pagi hari wangi parfum sudah tertanam kuat, segar, dan harum. Namun, menjelang siang wangi parfum akan tergerus. Anda bisa mengulangi pemakaian parfum jika memang bau tak sedap dari dalam tubuh tidak menggangu Anda. Alangkah lebih baik jika Anda melakukan beberapa cara sederhana demi mendapatkan wangi parfum yang tahan lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini