Sukses

4 Aksesoris yang Bikin Olga Syahputra Terlihat Keren

4 aksesoris inilah yang selalu dikenakan Olga Syahputra dalam banyak kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah baru saja kehilangan aktor kawakan Frans Tumbuhan, meninggalnya Olga Syahputra membuat publik indonesia terkejut. Dikenal sebagai komedian dan presenter, Olga Syahputra memiliki gaya yang beragam dalam berbusana. Gayanya yang berganti-ganti dengan cepat diikuti oleh para fansnya. Namun 4 aksesoris inilah yang selalu dikenakannya dalam banyak kesempatan.

1. Dasi kupu-kupu

Ketimbang mengenakan dasi dengan model klasik, Olga lebih sering terlihat mengenakan padanan jas dengan dasi kupu-kupu. Kombinasi ini memang lebih sesuai dengan wajahnya yang imut. Padanan ini, membuat penampilan Olga menjadi lebih semakin menggemaskan.

Foto: Instagram

2. Topi 

Dalam banyak kesempatan syuting di luar ruangan, Olga sering terlihat mengenakan topi. Namun menyadari bahwa baseball cap kurang sesuai dengan wajahnya yang bulat, Olga memilih mengenakan topi model ini dengan gaya dibalik. Selain itu, ia juga suka mengenakan jenis topi kupluk berbahan rajut yang juga menahan panas dan dingin namun juga tetap terlihat gaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

3. Sunglasses

Dalam banyak kesempatan acara di luar ruangan maupun dalam ruangan, Olga sering terluhat mengenakan sunglasses. Alasannya mengenakan kacamata hitam ketika syuting indoor atau dalam ruangan adalah untuk menahan silaunya lampu sorot yang kerap diarahkan ke wajahnya. Namun, apabila sedang tidak mengenakan sunglasses di puncak hidungnya, Olga memilih memasangkannya sebagai bando di kepalanya.

Model kacamata hitam yang dimiliki oleh presenter kelahiran 8 Februari 1983 ini pun beragam. Mulai dari sunglasses biasa hingga yang bermodel lucu.

Foto: Instagram

4. Bando

Rambutnya yang cepat tumbuh subur membuat Olga kerap menggunakan bando. Namun hal ini hanya terlihat ketika ia syuting di pagi hari saja. Dalam salah satu episode acara musik yang dipandunya, Olga mengemukakan alasannnya ketika ditanyakan perihal sering mengenakan bando, "Nggak sempat keramas di pagi hari dan rambut gampang tumbuh panjang."

 

Bando yang dipilih Olga merupakan model kawat tipis dengan bentuk sisir. Meski demikian, penampilannya mengenakan bando semakin membuatnya terlihat lebih imut terutama karena sang komedian ini kerap memamerkan ekspresi wajah lucu. (liz)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.