Sukses

Suka Selfie? Yuk Ikut Wefie ala Korea Berhadiah Rp 4,5 Juta!

Nah, biar wefie bersama teman tidak sia-sia, coba ikuti lomba Wefie ala Korea yang diadakan oleg Sarange Indonesia dan Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Selfie sendirian? Itu sudah nggak jaman. Yang sedang tren saat ini adalah wefie alias selfie bersama teman. Nah, biar wefie bersama teman tidak sia-sia, coba ikuti lomba Wefie ala Korea yang diadakan oleg Sarange Indonesia dan Liputan6.com.

Caranya, upload foto wefie ala Korea bersama teman, sahabat, keluarga, atau bahkan pasangan melalui instagram ke akun instagram @Sarange_id dan @Liputan6dotcom. Cantumkan hashtag atau tagar #MyKoreanStyle.

Setiap peserta boleh mengirimkan maksimal 2 buah foto dengan pose yang berbeda, namun catat ya bahwa lomba ini hanya dapat diikuti oleh grup dengan anggota minimal 2 orang dan maksimal 5 orang.

Setiap peserta juga wajib follow akun Instagram Sarange Indonesia @Sarange_id dan Liputan6dotcom @liputan6

Ayo buruan kirim foto wefie paling oke sebelum tanggal 5 April 2015 pukul 21.00 wib. Akan dipilih 2 pemenang grup yang akan memperoleh hadiah produk Sarange senilai Rp 3 juta (untuk pemenang 1), dan Rp 1,5 juta (untuk pemenang 2).

Cek persyaratan dan contoh gaya wefie ala Korea di FB ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.