Sukses

Makan dan Bayar Sukarela di Restoran Milik Bon Jovi

Restoran milik Bon Jovi tidak hanya memuaskan perut tetapi juga perbanyak amal baik.

Liputan6.com, Amerika Serikat Siapa yang tidak kenal Bon Jovi? Band legendaris beraliran rock ini mampu mengguncang panggung dan penonton di setiap konsernya. Namun, siapa sangka, kali ini band yang populer dengan lagu It's My Life siap mengguncang para pecinta kuliner dengan sebuah restoran sukarela tanpa harga menu yang telah ditetapkan sebelumnya.

Jon Bon Jovi Soul Foundation, vokalis band ternama ini membuka restoran pertamanya di Red Bank tiga tahun lalu. Kali ini, mereka berencana untuk membuka restoran bernama Soul Kitchen di Toms River seperti yang dilansir dari NewJersey101.5, Minggu (29/3/2015).

Uniknya, Soul Kitchen ini tidak memiliki harga menu yang telah ditetapkan, pengunjung dibiarkan membayar makanan secara sukarela untuk biaya sumbangan kepada mereka yang membutuhkan. Berbagai makanan sehat dan lezat disajikan di dalam restoran ini dan mereka berencana untuk melayani produk organik bila memungkinkan.

Web resmi Soul Kitchen pun menambahkan, selain bertujuan untuk menghilangkan rasa lapar, restoran ini juga mengajarkan Anda untuk menjalin hubungan yang baik dan beramal membantu kehidupan masyarakat luas. Di Soul Kitchen, semua diperlakukan dengan keceriaan, kebaikan, dan rasa hormat. (Mtp/ret)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini