Sukses

IKEA Hadirkan Kamar Tidur Nyaman dan Ramah Lingkungan

Berbagai perabot kamar tidur mulai dari tempat tidur hingga bantal dan seprei ditawarkan untuk membuat kamar terasa lebih nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Kamar tidur merupakan tempat beristirahat utama untuk melepas penat dan memulihkan stamina. Oleh karena itu, kenyamanan kamar tidur adalah hal utama untuk menunjang tidur yang berkualitas sehingga saat bangun tidur pikiran menjadi lebih tenang dan siap menghadapi hari baru dengan penuh semangat.

Mengatur dekorasi kamar tidur yang sempurna tidaklah semudah yang Anda pikirkan, diperlukan furnitur yang berkualitas dan nyaman agar dapat memberikan energi positif pada diri Anda. Dalam hal ini, IKEA, sebuah perusahaan perabot rumah tangga membuat sebuah inovasi baru yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam mendesain kamar tidur.

IKEA menciptakan tempat tidur dengan material ramah lingkungan seperti Better Cotton (pengembangan penanaman katun dan peningkatan volume katun) dan Lyocell (kain hasil olahan kayu pulp yang dikenal karena kekuatan jenis bahannya).

Tidak hanya itu, IKEA juga memberikan sentuhan seprei yang lembut, bantal tidur yang nyaman, dan tirai jendela yang dapat membantu mengatur pencahayaan kamar. Untuk dekorasi yang lebih menarik, terdapat selimut duvet dengan beragam desain cantik, kerpet, tempat penyimpanan, dan bantal hias yang dapat disesuaikan dengan tema kamar.

Selain itu, terdapat berbagai jenis lampu yang ditawarkan mulai dari lampu baca, lampu lantai, lampu rias, hingga lampu yang bisa diredupkan untuk menunjang pencahayaan pada kamar tidur.

"Terkadang kamar tidur juga digunakan untuk menonton televisi, mengerjakan PR, ataupun aktivitas lainnya sehingga dibutuhkan beragam lampu untuk pencahayaannya," ujar Eliza Fazia, IKEA Marketing Manager.

Berikut contoh dekorasi kamar tidur yang dirancang oleh IKEA untuk menciptakan kenyamanan dan ketenangan saat berada di dalamnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.