Sukses

Mengintip 6 Hewan Lucu yang Mendiami Pulau Hokkaido

Ingin melihat beberapa hewan lucu yang unik? Yuk kunjungi Hokkaido sebagai tempat berlibur.

Liputan6.com, Hokkaido Apakah Anda suka bermain dengan hewan-hewan lucu? Jika iya, Anda bisa mengunjungi Hokkaido, sebuah pulau besar di bagian utara Jepang yang memiliki populasi hewan lucu yang dapat membuat Anda gemas melihatnya.

Hokkaido menjadi rumah bagi populasi hewan kecil yang manis dan tidak bisa Anda temukan di tempat lain. Sekali saja melihatnya, Anda akan langsung jatuh cinta karena keunikannya.

Selain memiliki populasi hewan yang lucu, pulau besar ini juga bisa dijadikan tempat untuk berolahraga di saat musim dingin, tempat untuk menikmati pemandangan alam yang indah, dan kebudayaan yang unik. Dilansir dari Boredpanda, Sabtu (28/3/2015) seorang fotografer mengabadikan foto-foto hewan lucu yang berada di pulau ini.

Berikut tampilan dari dari hewan-hewan lucu nan menggemaskan yang mendiami pulau Hokkaido:

Ezo Momonga
Ezo Momonga adalah sejenis tupai terbang yang unik di Hokkaido. Matanya yang besar dan cakar kecilnya membuat hewan ini tampak lucu dan menggemaskan.

Shima- Enaga

Warnanya yang putih dan ekor panjangnya yang khas membuat burung ini terlihat berbeda. Burung ini tidak memiliki alis coklat dan mukanya benar-benar putih bersinar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hewan Lucu dan Menggemaskan di Hokkaido

Lizuna
Lizuna atau musang lucu ini dapat berkamuflase saat musim dingin tiba menjadi warna putih menyerupai salju.

Ezo Naki Usagi

Ezo naki usagi merupakan subspesies lokal dari Pika Utara. Makhluk lucu yang hidup di seluruh Jepang Utara dan Asia Utara ini menjadi hewan yang menginspirasi karakter Pikachu di film Pokemon.

Tupai Merah Eurasia

Tupai ini tersebar diseluruh Asia dan Eropa, namun Hokkaido memiliki subspesies sendiri dan satu-satunya tempat di Jepang yang menyimpan hewan lucu ini.

Ezo Fukuro

Ezo Fukuro adalah sejenis burung hantu yang suka memakan beberapa hewan lucu lain yang berada di sekitar tampat tinggalnya.

Sangat lucu dan menggemaskan bukan hewan-hewan ini? Anda tertarik untuk mengunjungi Jepang? Jangan lewatkan pulau ini sebagai destinasi perjalanan Anda. (Mtp/Ars)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini