Sukses

Top 5 Lifestyle: Dari Fungsi Sabun Hingga Gaya Rambut Zayn Malik

Berikut 5 berita terfavorit edisi Kamis, 26 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda mandi tanpa menggunakan sabun? Nampaknya, di masa kini sudah tidak banyak orang yang melakukan hal tersebut. Sabun pun menjadi salah satu produk penting dan diperlukan dalam keseharian. Salah satunya, jenis sabun batang.

Selain berita mengenai fungsi sabun selain untuk mandi, berikut beberapa jajaran berita favorit edisi Kamis, 26 Maret 2015.

Bukan Cuma Buat Mandi Ini 4 Fungsi Lain dari Sabun

Sabun batang terbuat dari lemak netral yang padat dan dikeraskan melalui proses hidrogenasi dengan menggunakan jenis alkali natrium hidroksida sehingga sukar larut dalam air. Sabun batang pun dipercaya lebih irit dan memiliki wangi yang tahan lama. Di balik manfaatnya untuk membersihkan tubuh, tahukah Anda bahwa sabun batang memiliki manfaat yang lain?

Dianggap Kurang Jepang Pemenang Miss Universe Japan 2015 Dikritik

Merupakan satu sejarah baru di dunia kontes kecantikan Jepang bahwa pemenang Miss Japan 2015 adalah wanita Jepang campuran Afro-Amerika. Kemenangan Nagasaki Ariana Miyamoto tak diterima begitu saja. Banyak pihak yang mengklaim bahwa dirinya tak pantas memakai mahkota itu karena dianggap kurang Jepang.

Batu Mulia Doko Dido Jadi Jawara Kontes Batu Akik

Batu akik berjenis Doko Fido yang berasal dari Maluku sukses keluar sebagai pemenang di Festival Batu Akik Nusantara yang digelar dari tanggal 18-23 Maret 2015 di Gorontalo. Selain batu akik jenis Doko Fido, hal menarik lainnya yang terjadi saat festival adalah menjelang penutupan festival ini, batu akik yang dijual sempat diobral hingga harga Rp 5 Ribu.

Potret Suku Dukha yang Hidup dengan Rusa Kutub

Kenalkan suku Dukha, suku Turk terakhir dari Mongolia yang masih hidup dengan rusa kutub dalam keseharian mereka. Selain untuk alat transportasi, suku ini juga mengkonsumsi susu dan keju dari rusa kutub.

Transformasi Gaya Rambut Zayn Malik One Direction

Sudah mendengar kabar buruk dari boyband ternama Inggris,One Direction? Grup vokal yang berhasil membawa kembali era keemasan boyband di masa generasi 90-an tersebut harus kehilangan salah satu personil, yaitu Zayn Malik. Mari tetap doakan Zayn Malik agar dirinya dapat kembali menemukan ketenangan dan kenyamanan dan mari bernostalgia dengan dirinya saat masih tergabung di One Direction demi mengobati rindu hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini