Sukses

Ini Jadwal Garuda Indonesia Travel Fair 2015 di 17 Kota

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 serentak digelar di 17 ibu kota provinsi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya PT. Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 serentak di 17 ibu kota provinsi di Indonesia.

Di Jakarta, acara ini akan diselenggarakan pada 3-5 April di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Delapan kota lain yang akan disinggahi GATF 2015 pada 3-5 April adalah: Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Ujung Pandang, Surabaya, Pontianak dan Balikpapan. Sementara itu Kota Medan, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Manado, Biak dan Jayapura serentak menyelenggarakan GATF 2015 pada 10-12 April.

GATF merupakan sarana yang disediakan oleh Garuda Indonesia untuk masyarakat yang ingin merencanakan perjalanan liburan jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan harga lebih murah, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

GATF juga merupakan one-stop-shopping karena tidak hanya menjual tiket penerbangan, namun juga menawarkan pilihan hotel, paket tur dan barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

GATF tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena mengusung tema "Fly with Style" dengan konsep event yang lebih fresh, young dan sophisticated.

Pelaksanaan GATF merupakan upaya Garuda untuk memajukan pariwisata nasional dengan memperkenalkan destinasi baru seperti Nias, Sabang, Lhoksumawe, Langgur, serta layanan baru yang dimiliki Garuda Indonesia.

Pada GATF 2014, Garuda Indonesia berhasil menarik 113.251 pengunjung dengan nilai total transaksi mencapai Rp225,17 miliar. Sedangkan GATF 2015 memasang target 120 ribu pengunjung dengan nilai transksi menyentuh angka Rp245 miliar.

GATF 2015 periode 1 kali ini diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 45 agen travel, 6 jaringan hotel, 4 organisasi turis, 5 perusahaan produsen perlengkapan travel, dan menggandeng BNI sebagai bank partner.

Selain itu, GATF 2015 ini juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak, dan kerajinan lainnya. (Ars/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.