Sukses

Timberland Luncurkan Sepatu dari Bahan Daur Ulang

Earthkeeper's, sepatu koleksi terbaru Timberland yang ramah lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta Timberland, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang fesyen seperti pakaian, aksesoris, dan sepatu meluncurkan sebuah produk sepatu baru bernama Earthkeeper's. Sepatu Earthkeeper's diciptakan untuk memperingati Hari Bumi International pada 22 April mendatang dan sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian lingkungan alam di bumi.

Sepatu Earthkeeper's ini memiliki keunikan tersendiri yaitu didesain dengan menggunakan barang-barang daur ulang. Sepatu yang ramah lingkungan ini diproduksi dari bahan ciptaan Timberland yang persis seperti katun asli namun terbuat dari bahan daur ulang.

Selain menggunakan ReCanvas, Timberland juga menggunakan bahan ReNet, yaitu mendaur ulang jaring nelayan lepas yang merusak ekosistem laut sehingga dapat bermanfaat dengan baik. Dalam pembuatannya, Timberland juga memaksimalkan keramahan lingkungan dengan teknologi Green Rubber yang dipelopori oleh Timberland sendiri.

Selain ramah lingkungan, produk ini juga memiliki kualitas yang khas, dengan kenyamanan yang luar biasa dan model yang selalu up to date dengan fesyen yang sedang berkembang. Earthkeeper's antara lain Earthkeeper's Original Boots, Earthkeeper's Stormbucks, Earthkeeper's Radford Sensorflex, Earthkeeper's Hillburn adalah beberapa pilihan koleksi sepatu yang ditawarkan oleh perusahaan yang berada di bawah VF Corporation ini. (Mtp/Ars)

Berikut tampilan dari sepatu Earthkeeper's dari Timberland:

Earthkeeper's Stormbucks

 

 Earthkeeper's Radford Sensorflex

 

Earthkeeper's Original Boots 

 

Earthkeeper's Hillburn

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini