Sukses

Begini Jika Gaya Rambut Zayn Malik Dipakai Personil One Direction

Bagaimana jika para personil One Direction lainnya menerapkan salah satu gaya rambut ikonik Zayn Malik?

Liputan6.com, Jakarta Kabar yang menyentuh hati para Directioners, penggemar One Direction, memang sedang melanda. Alasannya adalah kemunduran salah satu personil dari boyband yang digawangi oleh Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan tentunya mantan personil mereka, Zayn Malik.

Meskipun demikian, hal ini tidak menutup keinginan para penggemar untuk melihatnya kembali, terutama gaya rambutnya yang cukup ikonik. Bisa saja Ia akan tetap melanjutkan karir solonya, seperti saat Beyonce hengkang dari Destiny's Child atau Fergie dari Black Eyed Peas, walaupun alasan kemundurannya karena ia ingin menjadi manusia normal pada umumnya.

Selain vokal, Zayn Malik dirasa cukup memiliki gaya rambut yang ikonik. Selama beberapa tahun, telah terlihat penampilan Zayn dengan dengan rambut panjang, rambut pendek, sentuhan poni pirang, acak-acakan, spike, bahkan poni yang diturunkan atau dikeriting.

Mengutip dari laman Bustle, Jumat (27/3/2015), meskipun setiap personil memiliki gaya khasnya tersendiri, bagaimana jika para personil One Direction lainnya menerapkan salah satu gaya rambut ikonik Zayn Malik?

Mungkin hal ini bisa mengobati kepedihan para penggemar One Direction usai ditinggal Zayn Malik dan bisa sedikit bernostalgia dengan dirinya:

Harry Styles. Sepertinya Harry memang lebih cocok jika ia mengaplikasikan gaya rambutnya sendiri.

Louis Tomlinson. Anda Louis atau Elvis Presley?

Liam Payne. Liam tampak seperti seorang DJ bernama Pauly D. Bagaimana menurut Anda? Bagus atau tidak?

Niall Horan. Yay or Nay? Sepertinya jawabannya adalah `nay`, iya bukan?

Bagaiamana? Sepertinya anggota One Direction memang harus tetap memancarkan pesona dalam diri mereka masing-masing, termasuk Zayn Malik. Selamat berjuang untuk One Direction dan Zayn Malik! (auf/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini