Sukses

Top 5 Lifestyle: Dari Sampo Hingga One Direction Tarik Perhatian

Berikut 5 berita terfavorit edisi Rabu, 25 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Bisakah kita hidup tanpa menggunakan sampo? Jawabannya adalah iya. Anda bisa menggunakan baking soda atau hanya sekedar menggunakan air seperti yang dialami seorang gadis bernama Sarah Theeboom. Rambut indah tetap bisa didapatkan meskipun tanpa sampo.

Selain berita mengenai manfaat sampo, berikut beberapa jajaran berita favorit edisi Rabu, 25 Maret 2015.

Sampo Bukan Cuma Bisa Dipakai di Rambut

Jika memang ingin mencoba kembali ke bahan-bahan yang lebih alami, apa yang akan Anda lakukan dengan sisa sampo? Anda buang begitu saja? Segera hentikan hal tersebut. Ternyata, sampo tidak hanya bisa berguna sebagai pelembut dan pembersih rambut saja. Namun, sampo juga bisa berguna untuk banyak hal, salah satunya adalah mencuci mobil. Lantas, apa sajakah manfaat sampo?

Model Rambut Lucu Untuk Anak Perempuan

Salah satu aset yang dapat menunjang kecantikan wanita adalah rambut. Rambut seringkali disebut dengan mahkota wanita karena letaknya yang berada di atas kepala dan wanita bisa menghiasinya dengan berbagai bentuk dan aksesoris. Jika anak Anda memiliki jenis rambut panjang dan merasa bosan dengan bentuk yang itu-itu saja, mungkin Anda membutuhkan sebuah inovasi baru. 

10 Gaya Pakaian Terbaik One Direction Sebelum Zayn Malik Vakum

Sungguh ironi. Konser yang telah ditunggu-tunggu para Directioners tersebut terasa tidak lengkap tanpa kehadiran Zayn Malik lantaran mengalami stres setelah foto mesranya dengan seorang wanita bernama Lauren Rich yang bukan kekasihnya beredar di media sosial. Ia pun bertandang kembali ke London, Inggris, untuk menenangkan dirinya. Meskipun demikian, berikut adalah sepuluh gaya berpakaian terbaik One Direction sebelum Zayn Malik vakum sementara.

Transformasi Harry Styles One Direction dari Masa ke Masa

Kabar buruk banyak menimpa One Direction belakangan ini. Louis Tomlinson putus dengan kekasihnya, Eleanor Calder, setelah dikabarkan telah mencium seorang gadis di sebuah kolam renang di Thailand. Sementara, Harry Styles dikabarkan juga mengalami stres karena perjalanan jauh dan berhadapan dengan ribuan hingga jutaan orang selama tour. Ada apa dengan One Direction?

Harus Ada Hal-hal ini di Ruang Ganti One Direction Saat Konser

Sudah menjadi rahasia umum bahwa saat bintang musik tenar menggelar konser ada hal-hal khusus yang perlu dihadirkan pihak penyelenggara terkait kebutuhan para bintang itu. Entah ini merupakan prasyarat agar sang bintang dapat tampil maksimal atau hanya sekadar egonya sebagai seleb ternama, pihak penyelenggara akan berusaha untuk memenuhi itu semua.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.