Sukses

Tetap Terlihat Segar dengan Lipstik Warna Gelap

Lupita Nyong'o tetap terlihat segar walau dengan lipstik warna gelap. Cocok untuk gaya musim semi.

Liputan6.com, Jakarta Kadang-kadang, ada tren yang hanya bertahan sebentar. Seperti tren lipstik warna gelap yang memuncak di musim gugur dan musim dingin tahun lalu dan kini menurun popularitasnya.

Masuk musim semi sekarang, warna-warna cerah dan pastel mendominasi. Terlihat segar menjadi tujuan dari gaya berpakaian para kaum wanita di dunia. Termasuk Indonesia. Walau negara ini bukan negara 4 musim, namun globalisasi yang gencar menampilkan gambar-gambar dari belahan dunia lain setiap detik. Mau tidak mau kita pun "latah".

Anda yang latah membeli lipstik warna gelap tahun lalu sebaiknya jangan telantarkan lipstik baru dipakai beberapa kali. Seperti yang dilansir dari laman news.instyle.com, Jumat (27/3/2015), make-up artist Nick Barose memberi tips dalam menggunakan lipstik warna gelap. Gaya ini pernah ia aplikasikan pada aktris cantik Lupita Nyong'o. Menurut Barose, kunci dalam memadukan lipstik gelap dan pakaian warna cerah yaitu dengan memakai lipstik dengan tekstur tipis.

Pada Nyong'o, Barose menggunakan pensil bibir Lancome Le Crayon Lip Pencil in Plum dan melapisi dengan lipgloss Lip Lover in #362 Bordeaux. Ia pun menambahkan eyeshadow warna hitam untuk memberi tekstur.

"Walau warnanya gelap, tapi tidak terlihat solid atau berat. Tetap terlihat segar dan cocok untuk musim semi, namun berkarakter." Ungkap Barose. (Ndy/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini