Sukses

Top 5 Lifestyle: 6 Manfaat Air Beras Untuk Kulit Jadi Perhatian

Berikut 5 berita terfavorit edisi Senin, 23 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang melakukan perawatan kulit dan rambut dengan pergi ke salon agar bisa mendapatkan berbagai perawatan yang dapat menambah kecantikan diri. Berbagai bahan kimia seringkali digunakan untuk kulit dan rambut agar tampak cantik dan indah. Tetapi, bukankah bahan alami akan terasa lebih sehat dan tidak memiliki efek samping? Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk perawatan kecantikan adalah air beras. 

Selain berita mengenai manfaat beras untuk kulit dan rambut, berikut beberapa jajaran berita favorit edisi Senin, 23 Maret 2015.

6 Manfaat Air Beras untuk Memperindah Kulit dan Rambut 

Dibuang sayang. Istilah itu tepat untuk dikenakan pada air beras yang biasanya dibuang setelah membersihkan beras. Padahal air beras bisa dimanfaatkan untuk kecantikan rambut dan kulit. Apa saja manfaat air beras untuk kecantikan rambut dan kulit Anda?

5 Tempat Berlibur Paling Berbahaya di Dunia

Ketika hari libur datang, banyak orang berbondong-bondong berkunjung ke tempat wisata. Beberapa orang menyukai pantai, gunung, danau, taman nasional, dan tempat wisata lain sebagai destinasi berlibur. Tempat seperti apakah yang Anda suka? Atau mungkin Anda menyukai berbagai tempat ekstrim yang mampu memacu adrenalin dan keberanian diri Anda?

Buatlah Pestisida Alami Untuk Tanaman di Pekarangan Rumah

Ketika hama datang menghinggapi dan menyerang semua tanaman di pekarangan rumah segaralah Anda berburu untuk membeli pestisidasi pembasmi hama. Namun, tentu Anda harus waspada dengan kandungan bahan kimia yang berbahaya. Jadi, daripada mengambil risiko jangka panjang tersebut, bagaimana jika Anda sendiri membuat pestisida dari bahan-bahan di dapur?

Tips Memilih Warna Foundation untuk Wajah

Pemakaian foundation atau alas bedak merupakan langkah awal dalam makeup. Bisa dikatakan bahwa foundation adalah alas dimana berbagai warna akan dioleskan untuk sebuah karya cantik. Namun, akan rusak jadinya jika warna wajah kita yang sudah dirias indah terlihat belang dengan warna leher kita.

2 Desainer Indonesia Tembus Tokyo Fashion Week

Partisipasi dua desainer muda Indonesia ini merupakan wujud kerjasama Jakarta Fashion Week dan Japan Fashion Week Organization di Tokyo Fashion Week untuk kedua kalinya.Keberhasilan kedua desainer menembus salah satu ajang fashion bergengsi kelas dunia ini, tak lepas dari andil program Indonesia Fashion Forward yang membina para desainer muda yang siap membawa nama Indonesia ke pentas internasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini