Sukses

Hotel Dihiasi Air Terjun Memberikan Sensasi Alam yang Luar Biasa

Ingin menginap di sebuah hotel dengan suasana berbeda? Yuk intip hotel yang dihiasi dengan air terjun pada bagian atas bangunan.

Liputan6.com, Patagonia Apakah Anda pernah melihat sebuah bangunan yang dilapisi dengan berbagai tanaman hidup seperti rerumputan? Mungkin ini terdengar seperti sebuah gua yang berada di tengah hutan.

Sebuah pondok ditutupi dengan dinding yang dilapisi dengan tanaman hidup dan dilengkapi dengan air terjun yang mengalir dari atas bangunan, membuatnya tampak berbeda dan telihat unik. Dilansir dari Dailymail, Rabu (25/3/2015), ternyata ini adalah sebuah hotel mewah yang berada di jantung Patagonia.

Hotel yang hanya bisa diakses dengan berjalan kaki dengan menyebrangi jembatan kayu ini memiliki air terjun yang menakjubkan mengalir pada sisi bangunan. Seperti rumah dalam cerita dongeng, hotel ini terbuat dari kayu dan batu yang diberi nama Montana Magica Lodge.

Selain bentuknya yang unik, hotel ini juga dapat menjadi salah satu tempat bersantai terbaik dengan segala kemewahan dan pemandangan yang ditawarkan. Jika Anda berkunjung ke hotel unik ini, Anda memiliki kesempatan untuk melihat banyak binatang unik seperti Rusa Pudu yang merupakan rusa terkecil di dunia dengan tinggi 13 inchi atau sekitar 0,4 meter.

Hotel dengan lima lantai dan 13 kamar ini dilengkapi dengan beberapa bak air panas yang diukir dari batang pohon raksasa. Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas bar dan restoran yang dilengkapi dengan interior kayu dan batu alami.

Selain itu, terdapat fasilitas berlibur menyenangkan lainnya seperti mini golf, arung jeram, menunggang kuda, hiking trails dan berjalan melalui cagar alam di ketinggian 1.500 kaki atau sekitar 458 meter.

Harga menginal di Montana Magica berkisar £ 150 sampai £ 260 atau sekitar Rp 3 Juta sampai Rp 5,1 Juta per malam. Tertarik untuk menikmati suasana alam yang menyenangkan di hotel ini? Yuk, jadikan hotel yang terletak 300 hektar dari Huilo Huilo Biological Reserve ini sebagai tempat berlibur. (Mtp/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini