Sukses

Pemeran `Glee` akan Bermain di Teater Alexander McQueen

Pementasan teater yang terinspirasi oleh desainer Alexander McQueen akan digelar di London. Salah satu yang bermain adalah pemeran `Glee`.

Liputan6.com, London Apa Anda seorang pecinta fesyen yang mengidolakan Alexander McQueen? Desainer asal Inggris yang yang mendirikan labelnya sendiri pada tahun 1992 ini memang dikenal dengan talentanya yang luar biasa. Sayang, ia mengakhiri hidupnya sendiri pada tahun 2010.

Baik kehidupan pribadi maupun sebagai desainer memang telah banyak diangkat oleh berbagai pihak. Setidaknya ada 2 buku mengenai McQueen yang telah diluncurkan pada tahun ini, yaitu `Alexander McQueen: Blood Beneath the Skin` yang ditulis oleh Andrew Wilson dan `Gods and Kings: The Rise and Fall of Alexander McQueen and John Galliano` karya Dana Thomas.

Minggu lalu, sebuah pameran bertajuk `Alexander McQueen: Savage Beauty` dibuka di Victoria & Albert Museum, London. Di waktu mendatang, tepatnya pada 12 Mei 2015, akan hadir sebuah pertunjukan teater yang terinspirasi oleh Alexander McQueen. Berjudul `McQueen`, cerita pertunjukan yang ditulis oleh James Phillips dan disutradarai oleh John Caird tersebut dibintangi oleh salah satu pemeran serial Glee, Dianna Agron.

Dalam pertenujukan itu, Dianna Agron akan memerankan karakter fiktif bernama Dhalia. Seperti dilansir dari situs berita fesyen, Women’s Wear Daily pada Selasa (24/3/2015), teater ini akan menampilkan imajinasi visioner dan dark dream dari seorang Alexander McQueen. Salah satu rujukan yang diambil untuk pementasan tersebut adalah fashion show koleksi Fall 2008 dari label McQueen yang berjudul `The Girl Who Led in the Tree`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini