Sukses

Ada Resep Masakan Desainer Fesyen di `Bergdorf Goodman Cookbook`

Di buku `Bergdorf Goodman Cookbook`, Anda bisa membaca resep masakan dari desainer-desainer fesyen.

Liputan6.com, New York Jika Anda ingin bersantap secara elegan di kota New York, maka lantai 7 dari department store eksklusif Bergdorf Goodman adalah tempatnya. Di BG Restaurant ini, Anda dapat menikmati makanan Anda sambil menikmati pemandangan Central Park.

Salah satu sajian terkenal dari restoran tersebut adalah Gotham Salad yang disebut dipesan sebanyak 2.500 kali dalam sebulan. Nah, jika tak sempat mengunjungi restoran itu untuk mencicipi salad tersebut, Anda bisa membuatnya di rumah dengan mengikuti resep yang ada di `Bergdorf Goodman Cookbook`.

Buku tersebut mulai dijual pada Selasa, 24 Maret 2015. Ada berbagai resep yang dibagikan di sana, mulai dari Lobster Bisque and Chicken Milanese hingga White Chocolate Bread Pudding dan berbagai jenis cocktail dari restoran itu.

Seperti dilansir dari situ berita fesyen pada Rabu (25/3/2015), buku ini ditulis oleh Laura Silverman dengan ilustrasi buatan Konstantin Kakanias. Sebagai tambahan, para desainer dan stylist seperti Diane von Furstenberg, Zac Posen, Bobbi Brown menyumbang resep makanan favorit mereka di buku itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.