Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Kecantikan Alis hingga Steak Ekstrim

Berikut ini adalah 5 artikel lifestyle Liputan6.com yang paling banyak dibaca pada Jumat (20/3/2015).

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat, 20 Maret 2015, artikel terfavorit pembaca Liputan6.com adalah artikel tentang hal-hal apa aja yang bisa merusak keindahan alis. Ada 6 hal yang disebut dapat merusak keindahan alis. Selain artikel tersebut, beberapa artikel lain juga mendapat perhatian besar pembaca?

Apa saja artikel-artikel tersebut? Berikut ini adalah ringkasannya.

6 Hal yang dapat Merusak Keindahan Alis
Alis merupakan salah satu bagian penunjang kecantikan wajah. Oleh karenanya, banyak wanita yang melakukan berbagai peraatan kecantikan alis. Namun tahukah Anda bahwa ternyata terdapat beberapa kesalahan yang sering terjadi dalam merawat alis? Apa sajakah kesalahan itu? Baca di artikel ini.

6 Negara Ikuti Kontes Batu Akik Internasional
Tanggal 19-22 Maret 2015, Korem 032/Wirabraja yang berkedudukan di Padang, Sumatera Barat, akan diramaikan dengan pameran dan kontes batu akik internasional yang akan diikuti oleh 2.000 peserta dari berbagai negara. Keseluruhan peserta tersebut berasal dari 6 negara meliputi Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Australia, Korea Selatan, dan Mesir.

Tutorial Make up: Cara Membentuk Wajah ala Kim Kardashian
Selain dikenal karena tubuhnya yang seksi, Kim kardashian juga dikenal dengan bentuk wajahnya yang tegas. Jika Anda menyukai bentuk wajah Kim, Anda bisa lakukan trik makeup yang dipaparkan di artikel ini.

Alunan Biola 'Sakitnya Tuh di Sini' dari Ava Victoria
Bagaimana jika lagu dangdut `Sakitnya Tuh di Sini` dibawakan dengan instrumen biola? Lihat video permainan biola Ava Victoria ini.

Berani Makan Steak Ekstrim yang Disimpan Selama 180 Hari?
Kebanyakan orang lebih sukan makan masakan dengan bahan-bahan yang masih segar. Tetapi beberapa restoran di Ingris justru menjual steak berbahan daging yang telah disimpan di kulkas selama puluhan bahkan ratusan hari dengan harga yang mahal. Apakah Anda ingin mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.