Sukses

Tutorial Make Up: Riasan ala Remaja Korea

Berikut adalah cara merias ala remaja Korea.

Liputan6.com, Jakarta- Gaya rias wajah ala Korea memang sedang naik daun. Model riasannya yang tipis namun memberikan kesan segar tak hanya sesuai untuk masyarakat asalnya, tetapi juga untuk remaja Indonesia. 

Liputan6.com bekerjasama dengan produsen kosmetik asal Korea, Sarange, berikut adalah tata rias wajah ala remaja Korea yang bisa Anda tiru. Simak juga langkah-langkahnya melalui video dibawah ini.

Langkah 1

Gunakan Concealer di sekitar bawah mata Anda untuk menutupi lingkaran hitam, atau menutupi noda hitam. Concealer juga dapat digunakan untuk alas pada eye shadow.

Langkah 2

Aplikasikan BB Cream pada wajah. Mulai dari cuping dalam di tarik ke bagian atas. Setelah itu aplikasikan ke seluruh bagian wajah.

Langkah 3

Ambil sedikit BOGOSHIPO. Ambil sedikit-ssedikit lalu aplikasikan bogosipo dengan cara menepuk-nempuk secara perlahan.

Langkah 4

Gunakan Automatic pensil ini pada alis Anda. Buat alis seperti wanita korea. Gunakan secara tipis dan bentuk alis dari bagian dalam di tarik keluar. Biasanya remaja Korea menggunakan alis yang rata.

Langkah 5

Penggunaan eyeliner. Mungkin ini bagian yang susah menurut Anda, tetapi trik mudahnya daalh dengan mengaplikasikan eyeliner mulai dari bagian dalam mata tarik hingga ke ujung mata.

Langkah 6

Cheek blushes. Style Korea hanya menggunakan pada bagian tengah dari bagian tulang pipi. Pengunaan pada bagian tengah memperlihatkan make up yang natural.

Langkah 9

Gunakan lipgloss.

Langkah 10

Gunakan pearl powder pada bagian T wajah dan bagian apple pipi untuk membuat kulit wajah terlihat lebih cerah. (Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini