Sukses

Penyanyi Pharell Williams, Fashion Icon 2015

Di CFDA Fashion Awards 2015, penyanyi Pharell Williams meraih Fashion Icon Award.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Council of Fashion Designers of America (CFDA) mengumumkan nominasi-nominasi penerima penghargaan CFDA Awards 2015. Pada pengumuman itu belum ada nama peraih Fashion Icon Award.

Seperti dilansir dari situs berita fesyen Women’s Wear Daily pada Kamis (19/3/2015), CFDA kini telah membeberkan siapa Fashion Icon di tahun 2015 ini. And the award goes to...

The `Happy` Singer, Pharell Williams.

Dengan demikian penyanyi yang dalam hal fesyen terkenal dengan topi jenis mountie hat tersebut mengikuti jejak Rihanna, Johnny Depp, Lady Gaga, Iman, Kate Moss, dan Nicole Kidman yang meraih penghargaan sama di tahun-tahun sebelumnya.

Fashion Icon Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan pada figur-figur yang gaya busananya berdampak signifikan pada pop culture secara internasional. Desainer sekaligus presiden CFDA, Diane von Furstenberg, punya komentar sendiri tentang penyanyi yang cukup sering menggarap proyek kolaborasi dengan label fesyen seperti Adidas, Comme des Garcons, Uniqlo, dan lain sebagainya.

“Jika `cool` adalah seorang manusia, maka ia adalah Pharelll. Ini bukan hanya tentang tampilan dan sense of style yang dimilikinya tapi juga mengenai kebaikan dan keterbukaannya,” ucap Diane von Furstenberg.

CFDA Fashion Awards 2015 akan diselenggarakan pada 1 Juni 2015 di Alice Tully Hall, Lincoln Center. Kira-kira apa yang akan dikenakan oleh Pharell Williams di acara yang didukung oleh Swarovski itu? Apa ia akan mengenakan sesuatu yang lebih gila dari baju transparan Rihanna di CFDA Fashion Awards 2014? But please Pharell, no shorts...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.