Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Menanam Lemon di Pekarangan Jadi Favorit

Berikut Top 5 Lifestyle edisi Rabu, 18 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Manfaat dari lemon paling terkenal adalah kandungan Vitamin C yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain berguna untuk kesehatan dari dalam, lemon bisa berguna sebagai bahan alami kecantikan dan pembersih noda membandel di dapur. Jadi, sangat menyenangkan bukan apabila Anda mempunyai pohon lemon di pekarangan rumah?

Selain berita mengenai cara menanam lemon, berikut jajaran berita yang banyak dilirik pada edisi Rabu, 18 Maret 2015.

Cara Menanam Lemon di Pekarangan Rumah

Menanam lemon di pekarangan rumah sendiri akan membuat lemon bebas dari pestisida dan bahan berbahaya lainnya. Pundi-pundi penghasilan dengan menanam lemon organik pun bisa didapatkan. Selain itu, tampilan pohon lemon juga sangat cantik dan bisa menambah estika dari pekarangan Anda. Ketika lemon belum berbuah, akan muncul bunga-bunga putih dan daun yang bersinar di tengah teriknya matahari. Namun, siapa sangka pohon lemon juga bisa diletakkan di dalam ruangan?

Kisah Anak Lima Tahun yang Mengaku Reinkarnasi Aktor Hollywood

Cyndi hanyalah seorang ibu satu anak yang berasal dari Muskogee, Oklahoma. Siapa yang menyangka cerita dari putranya bisa mengacaukan hidupnya? Ryan Hammons, putra dari Cyndi, sudah mengalami berbagai mimpi buruk sejak usianya empat tahun. Satu tahun kemudian, saat Ryan berusia lima tahun, ia mengungkapkan rahasianya.

Harga Jual Batu Akik Motif Junjung Derajat Capai Rp 500 Juta

Geliat perkembangan batu akik di Bengkulu mulai mengarah kepada permainan motif atau gambar pada batu. Beragam motif mulai dari kaligrafi, binatang, angka dan simbol diburu para pecinta dan kolektor batu akik.

Nikmati Pemandangan Kota dari Kolam Renang di Atap

Bagi Anda yang tidak fobia ketinggian, menikmati pemandangan kota dari atas gedung tinggi memberi nuansa seakan-akan Anda di atas dunia. Apalagi ditambah bersantai di kolam renang, sepertinya ini merupakan skenario berlibur yang menarik. Anda mungkin sering melihat foto instagram seorang kenalan Anda yang terkenal kaya raya sedang berpose di kolam renang Marina Bay. Namun, hotel tersebut bukan satu-satunya yang menawarkan kolam renang atas atap yang menawan.

Ini Dia Letak Titik Nol Kilometer Jakarta

Umumnya setiap daerah di Indonesia memiliki titik nol kilometer berupa monumen atau prasasti yang berfungsi sebagai penanda jarak atau bisa juga sebagai objek wisata. Seperti halnya monumen titk nol kilometer yang berada di ujung barat Indonesia, di Kota Sabang, NAD atau tepatnya berada di bagian ujung utara Pulau Weh, ternyata di Jakarta pun juga terdapat titik nol kilometer. Namun tahukah Anda dimana titik nol kilometer Jakarta berada?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.