Sukses

Ini Dia Model Pakaian yang Populer Sepanjang Bulan Maret

Ini dia pakaian yang sedang tren di bulan Maret ini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai fesyen tidak akan ada habisnya karena tren fesyen selalu berganti dan berkembang seiring berjalannya waktu. Berbagai model pakaian mulai dari celana, outerwear, sepatu, topi, dan lainnya membuat tren fesyen selalu ramai diperbincangkan.

Tidak hanya itu, para desainer selalu memiliki ide kreatif untuk memberikan warna baru di dunia fesyen dan menghasilkan karya baru yang memukau mata. Khusunya para wanita, mereka akan cenderung tertarik dengan berbagai hal baru mengenai fesyen dan berusaha untuk selalu update tentang model pakaian terbaru.

Di musim ini, terdapat beberapa tren fesyen yang menarik para wanita untuk membeli dan menggunakannya. Beberapa online shop dan toko pakaian menjadi incaran konsumen untuk mendapatkan barang tren ini. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. Jins Warna-warni

Celana jins pada umumnya hanya berwarna biru dan hitam. Kebanyakan orang menggunakan celana ini dalam aktivitas sehari-hari. Namun, tidak ada salahnya kan Anda mencoba beberapa warna baru untuk celana jins Anda? Jins berwarna terang saat ini sedang banyak digemari oleh banyak wanita.

Mereka mencoba untuk memadukan berbagai warna terang dan membuat dirinya tampak cerah. Setidaknya Anda bisa memilih salah satu warna yang dapat meningkatkan rasa pecaya diri atau bahkan warna favorit Anda. Namun berhati-hatilah dalam pemilihan warna kombinasi agar tetap terlihat keren dan stylish.

2. Cape Blazer Dian Sastro

Atasan dengan model blazer ini memiliki bentuk yang unik dan berbeda dari blazer pada umumnya. Pakaian yang memiliki lengan panjang namun terdapat belahan di sisi depan lengan, membuat outer wear ini tampak menarik untuk digunakan.

Selain itu, pakaian ini juga dapat menjadi solusi bagi wanita yang merasa tidak percaya diri dengan lengan yang besar namun, tetap ingin tampil modis dan seksi. Walaupun memiliki lengan panjang, pakaian ini tetap menampilkan sebagian sisi lengan agar dapat tetap terlihat. Pakaian ini dikenal dengan sebutan cape blazer Dian Sastro karena banyak orang menyukai pakaian yang dikenakan oleh artis cantik Dian Sastro.

3. Slit Knee Skirt

Rok dengan model belahan yang cukup tinggi ini memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian besar wanita. Rok ini dapat menampilkan keindahan lekuk tubuh dan jenjang kaki yang seksi untuk tampil modis dan anggun. Walaupun memiliki ukuran dengan panjang selutut, tetapi Anda tetap bisa menampilkan keseksian tubuh dengan belahan yang mencapai paha bagian atas ini. (Mtp/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini