Sukses

Gaun Pom Pom dari Bulu Halus Seharga Rp 7,7 Juta

Baju ini tersusun dari beberapa pom pom yang berasal dari bulu halus dengan warna yang lembut.

Liputan6.com, Amerika Serikat Mungkin Anda tidak asing lagi saat mendengar kata cheerleader atau pemandu sorak. Tim cheerleader seringkali meramaikan sebuah pertandingan dengan sorak-sorai untuk memberi semangat pada tim olahraga yang sedang berada di arena pertandingan.

Para pemandu sorak ini terdiri dari wanita-wanita cantik dengan pakaian lucu dan menggemaskan. Selain itu, biasanya mereka membawa pom pom yang digunakan di tangan dan bertujuan untuk membuat gerakan semakin ramai. Warna yang dipancarkan dari pom pom juga membuat tim ini tampak lebih ceria dan menarik.

Dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (20/3/2015) sebuah perusahaan Amerika yang menjual berbagai produk fesyen untuk wanita telah menjual gaun yang cukup menarik perhatian. Gaun pom pom yang terbuat dari bulu-bulu halus berhasil dijual dengan harga USD $ 583 atau sekitar Rp 7,7 Juta. Mungkin ini terlihat mahal jika melihat gaun yang pada dasarnya tidak menutupi seluruh bagian tubuh ini, namun keunikannya membuat harga gaun ini melejit dan mencuri banyak perhatian.

Perusahaan bernama Nasty Gal ini berhasil membuat konsumen tertarik sehingga gaun ini terjual habis mulai dari ukuran ekstra kecil, kecil, dan ekstra besar. Sungguh luar biasa bukan?

Beberapa pom pom dari bulu-bulu halus dengan warna-warni yang lembut membuat gaun ini tampak seksi dan sangat lucu. Dua desainer dibalik gaun ini, Jameen Zalfen dan Rachel Motteram mengatakan bahwa mereka menyukai sentuhan bulu-bulu halus pada pakaian yang mereka ciptakan. (Mtp/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini