Sukses

Koki Wanita Ini Nekat Memasak Sambil Telanjang Dada

Masalahnya, kulit kalau kena cipratan minyak sakit, lho.

Liputan6.com, London Seorang koki wanita asal Argentina baru-baru ini sukses menjadi sensasi di dunia maya. Bukan karena masakannya, melainkan aksinya 'buka-bukaan' saat memasak.

Wanita ini kerap mengunggah video yang menayangkan aktivitasnya ketika memasak tanpa busana. Kegiatan yang terbilang nekat tersebut dilakukan di sebuah dapur dan dalam video tersebut ia terlihat hanya mengenakan celana dalam. Apa tidak takut dicekal? Untuk mensiasatinya, wanita bernama Jenn ini menutupi payudaranya dengan bahan makanan selama video demo masaknya berlangsung.

Dilansir dari mirror.co.uk, Jumat (20/3/2015), alasan wanita ini melakukan aksi tersebut adalah untuk menarik perhatian kaum pria dan mengajak mereka ikut memasak.

"Saya punya teman pria yang setiap hari hanya makan fast food, dan itulah masalah yang dimiliki kaum pria. Saya ingin menunjukkan bahwa memasak itu menyenangkan dan mengajak kaum pria mempelajari berbagai resep dan penyajian makanan," ungkap Jenn. "Video pertama, saya rekam ketika saya berada di rumah teman, ia punya dapur yang bagus dan banyak bahan makanan. Itu pengalaman yang menyenangkan."

Video-video Jenn mendapat respon yang cukup baik. Ia kini berpikir untuk berkarir sebagai presenter dengan banyaknya penggemar yang ia dapatkan.

Jenn mengaku kesulitannya dalam memasak bukanlah ada di cara mengolah resep, namun bagaimana agar bagian payudaranya tetap tertutup sempurna oleh makanan dan tidak melanggar peraturan Youtube tentang pornografi. Ia pun kerap mem-filmkan videonya berkali-kali karenanya.

"Tapi saya senang, saya menikmati pembuatan video-video ini." Tutup Jenn mengakhiri obrolan. 

foto: mirror.co.uk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.