Sukses

Lotte Shopping Avenue Gelar Acara Khusus untuk Kaum Hawa!

Merayakan Women's Day, Lotte Shopping Avenue gelar acara Beauty Bash.

Liputan6.com, Jakarta- Maret menjadi bulannya bagi para wanita diseluruh dunia. Karena tepat pada 8 Maret 2015 lalu, para wanita di dunia merayakan Women's Day atau yang biasa disebut dengan hari perempuan sedunia. Sebagai wujud apresiasi terhadap perempuan dalam menyerukan kesetaraan di segala bidang, Lotte Shopping Avenue memberikan dukungan dalam kegiatan yang bertema Beauty Bash mulai tanggl 6 Maret 2015 hingga 28 Maret 3015 di Main Atrium – GF Lotte Shopping Avenue.  

Beauty Bash sendiri merupakan rangkaian acara Lovely Spring yang diikuti dengan berbagai kegiatan ala wanita di antaranya seperti makeup demo, talk show oleh Beauty Blogger Sasyahchi hingga fashion show yang didukung oleh designer Antonio Bachtiar dengan brand Java Diva.



Selain rangkaian acara di atas, para wanita pun juga dikejutkan dengan berbagai penawaran yang sangat istimewa mulai dari diskon hingga 50% sampai Gift with Purchase hingga 60%.  Selain itu ada pula Buy 1 Get 1 khusus diberikan pada tanggal 14 Maret 2015 mulai jam 3 - 10 malam dengan pembelian parfum dari brand-brand Kenzo, Loewe, Hugo Boss, Aigner, Lacoste, Trussardi, Lolita Lempicka, Swiss Army, Dolce&Gabbana, FCUK serta brand-brand ternama lainnya.

Acara ini akan berlangsung sampai dengan 28 Maret 2015. Jadi, bagi Anda kaum Hawa yang ingin memanjakan diri, datanglah ke Lotte Shopping Avenue dan nikmati segala penawaran khusus untuk Anda. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.