Sukses

Bermain Petak Umpet Bersama Kucing? Hati-hati Tertipu Kamuflase

Lucunya kucing-kucing ini saat sedang berkamuflase dibalik beberapa benda.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan jinak yang lucu dan banyak digemari orang. Bagi Anda pecinta hewan manis ini, mungkin beberapa dari Anda akan merasa senang jika bisa bermain bersamanya. Selain bisa diajak bermain, tingkahnya yang lucu seringkali membuat siapa saja dapat tertawa melihat aksinya.

Jika Anda sering bermain bersama kucing peliharaan Anda di rumah, hati-hati dengan beberapa tempat yang mungkin menjadi tempat persembunyiannya. Corak bulu yang melekat di tubuh si kucing seringkali membuatnya menyerupai beberapa barang di rumah Anda.

Pada beberapa tempat seringkali pola bulu ini membuatnya dapat bersembunyi tanpa dapat dilihat dengan jelas oleh kasat mata. Seperti apakah penyamaran kucing yang mungkin terjadi di setiap sudut rumah Anda? Berikut beberapa gambar kamuflase yang diciptakan oleh kucing dan tempat ia bersembunyi seperti yang dilansir dari Boredpanda, Rabu (18/3/2015).

Bulu pada kucing ini memiliki pola yang sama dengan motif lantai pada rumah sehingga terlihat samar jika dilihat sekilas oleh kasat mata.

Warna hitam putih yang sama juga dimiliki oleh bulu kucing dan bulu pada karpet. Ini membuatnya tampak seperti karpet saat sedang berbaring di atasnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamuflase Kucing Lucu

Saat bersembunyi di balik lukisan ini, kucing dengan pola dan warna yang sama tampak seperti nyata di balik figura dengan buntut yang menjulur keluar.

Kucing lucu ini berbaring di atas boneka teddy bear putih yang lucu dan warna bulunya yang sama membuatnya tampak samar dan menipu mata.

Jika Anda melihat topi ini, tentu Anda akan berpikir bahwa ini adalah topi yang dihiasi oleh bulu putih. Nyatanya, bulu putih di atasnya merupakan kucing yang sedang berbaring di atas topi hitam ini.

3 dari 3 halaman

Kamuflase Kucing Lucu

Lucunya kucing ini meniru gaya seperti gambar kucing pada karpet yang ia duduki.

Ternyata wastafle juga bisa menjadi tempat persembunyian kucing lucu ini dan menjadi tempat tidurnya. (Mtp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.