Sukses

Barang Unik Ini di Rumah untuk Cewek Stylish

Beberapa elemen ini bisa membantu menciptakan dekorasi yang stylish bagi para remaja wanita.

Liputan6.com, Jakarta Remaja perempuan seringkali senang mengoleksi beberapa aksesoris dan menghias kamar sedemikian rupa agar terlihat cantik dan menarik. Berbagai desain ia ciptakan untuk menghasilkan ruangan yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Tidak hanya itu, bagi wanita kerapihan dan keindahan rumah adalah nomor satu agar tercipta suasana yang mendukung dan nyaman untuk ditempati. Kebanyakan dari wanita sangat memperhatikan beberapa hal yang mampu mempercantik ruangan dan membuatnya tampak enak dilihat saat ada tamu yang datang berkunjung.

Bagi remaja perempuan, tentunya mereka akan merasa sangat bangga dan senang jika dapat mendesain rumah dengan indah saat teman-temannya datang ke rumah. Dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (18/3/2015) berikut beberapa hal yang dapat membantu para gadis untuk membuat rumah menjadi tampak menarik dan stylish.


Rak buku dengan desain yang unik yaitu menggabungkan antara seni yang jadul ini bisa menjadi pemanis ruangan yang bermanfaat.

Kebanyakan dari wanita menyukai warna-warni mencolok yang mampu memberikan kesan ceria dan berani. Menggunakan warna yang cerah dapat membuat ruangan tampak hidup dan menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekorasi Stylish Untuk Remaja Wanita

Keanggunan wanita seringkali dilambangkan melalui bunga yang ditanamnya. Berikan sentuhan bunga di dalam vas untuk membuat ruangan tampak alami dan segar.

Karya seni yang unik seperti sebuah lukisan di dinding dapat menjadi pilihan untuk membuat ruangan tampak ceria dengan warna yang dipancarkannya.

Kotak tempat untuk menyimpan koleksi aksesoris juga dapat membuat ruangan tampak lebih menarik dengan warna-warni aksesoris yang dimiliki.

3 dari 3 halaman

Dekorasi Stylish Untuk Remaja Wanita

Barang antik yang langka juga bisa menambah kesan unik di dalam rumah Anda. Ini dapat menjadi kombinasi yang indah dan menciptakan keseimbangan antara barang lama dan baru.

Memiliki dinding galeri yang dipenuhi dengan berbagai jenis hiasan dapat menjadi salah satu daya tarik pada ruangan.

Salah satu tren yang tak pernah pudar adalah memiliki desain rumah dengan warna cat putih. Berikan juga sentuhan warna putih pada beberapa bagian seperti lemari, cat tembok, atau tempat tidur untuk menciptakan suasana tenang dan bersih. (Mtp/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini