Sukses

Top 5 Lifestyle: Dua Wanita Rela Sedot Bibir Jadi Perhatian

Berikut Top 5 Lifestyle edisi Minggu, 15 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Sosok seorang selebriti hollywood yang serba sempurna dimata para penggemarnya tak jarang membuat mereka ingin tampil layaknya sang idola. Sehingga banyak di antara mereka yang rela melakukan apa saja demi memiliki penampilan seperti idolanya. Hal ini pula yang dilakukan oleh kakak beradik asal Islandia. Kecintaannya terhadap model Kylie Jenner dan ingin memiliki bentuk bibir seksi seperti adik tiri Kim Kardashian ini, mereka pun melakukan cara yang sangat ganjil.

Selain berita mengena dua wanita yang rela sedot bibir demi memiliki bibir Kylie Jenner ini, berikut jajaran berita yang banyak dilirik pada edisi Minggu, 15 Maret 2015.

1. Demi Miliki Bibir Kylie Jenner, Dua Wanita Ini Rela Sedot Bibir

Pada umumnya, jika ingin memiliki bibir seksi, biasanya kaum Hawa akan ditawarkan operasi plastik. Dimana, operasi ini akan membuat bibir mereka berbeda dan terlihat lebih seksi. Alih-alih melakukan operasi agar bibirnya mirip seperti Kylie Jenner, Brigitta As Baldvinsdottir dan Yrja As Baldvinsdottir justru menyedotkan bibir mereka dengan botol plastik agar terlihat super seksi.

2. Ingin Mencoba Tinggal di Desa yang Diselimuti Kabut?

Pernahkan Anda membayangkan untuk tinggal berada di sebuahdesa yang ditutupi dengan kabut? Mungkin beberapa kesan akan timbul dalam pikiran Anda, antara menyeramkan, pandangan yang terganggu atau bahkan menjadi suatu pemandangan yang berbeda dan menakjubkan. Suasana berkabut ini menghiasi Gunung Beskidy di Polandia dan tempat wisata pegunungan di Tuscany di Italia.

3. 8 Cara Unik Guru dalam Menginspirasi Muridnya

Mendengar kata guru mungkin yang terbesit di benak Anda adalah seseorang yang menggantikan peran orang tua di sekolah dan siap untuk membimbing Anda dalam sebuah pelajaran. Seringkali guru ini memiliki sosok yang menyeramkan dan membuat beberapa muridnya merasa tegang saat berada di sekolah. Namun, beberapa guru ini mampu membuat para muridnya merasa bersemangat untuk datang ke sekolah dan tahu bagaimana berkomunikasi yang baik dengan muridnya.

4. Pesona Eksklusif Alam Tanjung Lesung

Berjarak 180 kilometer atau setara dengan jarak Jakarta-Bandung, Tanjung Lesung dengan luas 1.500 hektar dan terletak di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten yang pada 23 Februari 2015 lalu diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ini siap menawarkan kepada Anda pesona keindahan alam secara eksklusif.

5. Bantal Bicara Ini Bikin Anda Tak Lagi Kesepian

Seorang penemu asal Jepang meluncurkan sebuah gebrakan baru dengan membuat sebuah bantal yang dapat berbicara dan merespon manusia. Bantal ini pun dibuat bertujuan untuk mendukung kehidupan otaku. Dimana seperti yang telah diketahui, otaku sendiri merupakan istilah Jepang untuk orang yang mendedikasikan hidupnya hanya untuk hobi. Tak hanya itu saja, namun istilah ini juga sering dipakai bagi para penggila anime. Bantal yang bertajuk dakimakura ini dapat dikatakan mampu membuat seseorang tidak akan merasa kesepian lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.