Sukses

Tips Kecantikan untuk Leher

Tips kecantikan untuk memaksimalkan keanggunan leher Anda.

Liputan6.com, Jakarta Terdapat satu bagian tubuh yang sering luput dari perhatian dalam hal menjaga kecantikan. Leher. Leher yang tidak dirawat memiliki guratan-guratan hitam yang tak sedap dipandang mata. Diperlukan tips kecantikan untuk mengatasi masalah tersebut.

Meskipun tidak setipis kulit wajah, kulit leher begitu lembut. Oleh karena itu, leher perlu diperlakukan secara khusus. Berikut ini beberapa tips kecantikan untuk dapat mengembalikan keanggunan leher seperti yang dilansir Boldsky, Senin (16/3/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cara 1-2

1. Hilangkan Lemak Pada Leher

Akulumasi lemak-lemak yang menempel pada leher adalah musuh terbesar Anda. Lakukan olahraga yang berfungsi untuk menghilangkan lemak leher dan membuatnya terlihat ramping.

2. Gunakan Tabir Surya

Ketika bepergian, jangan lupa untuk mengoleskan tabir surya hingga leher. Jangan hanya berfokus pada wajah saja. Tentu akan terlihat lucu bukan apabila wajah Anda terlihat bersih tetapi leher terlihat hitam terbakar?

3 dari 5 halaman

Cara 3-4

3. Gunakan Toner

Membersihkan kulit leher usai beraktivitas sepanjang hari juga diperlukan. Bersihkan leher dengan menggunakan toner agar kotoran tersebut terangkat.

4. Oleskan Pelembab dari Bawah ke Atas

Ketika mengoleskan krim atau losion ke bagian leher Anda, lakukan dengan gerakan dari bawah ke atas. Hal ini berguna untuk menghambat munculnya keriput pada leher.

4 dari 5 halaman

Cara 5-6

5. Gunakan Masker Buah

Jangan gunakan masker dari tepung karena justru bisa membuat kulit leher menjadi kering dan timbul keriput. Gunakan masker buah pada leher Anda.

6. Pijat Leher

Anda bisa melakukan sendiri pijatan pada leher dengan menggunakan minyak alami, seperti minyak zaitun. Pijatlah leher sekitar 10 menit.

5 dari 5 halaman

Cara 7-8

7. Gunakan Minyak Badan

Jangan pernah gunakan minyak rambut pada leher Anda tetapi gunakan minyak untuk badan seperti minyak zaitun atau aloe vera pada leher.

8. Hapus Make-up dari Leher

Kebanyakan wanita menggunakan make-up hingga bagian leher, tetapi mereka lupa untuk membersihkan make-up yang menempel leher ketika membersihkan wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini