Sukses

Bantal Bicara Ini Bikin Anda Tak Lagi Kesepian

Seorang penemu asal Jepang meluncurkan sebuah gebrakan baru dengan membuat sebuah bantal yang dapat berbicara dan merespon manusia

Liputan6.com, Jepang- Seorang penemu asal Jepang meluncurkan sebuah gebrakan baru dengan membuat sebuah bantal yang dapat berbicara dan merespon manusia. Bantal ini pun dibuat bertujuan untuk mendukung kehidupan otaku. Dimana seperti yang telah diketahui, otaku sendiri merupakan istilah Jepang untuk orang yang mendedikasikan hidupnya hanya untuk hobi. Tak hanya itu saja, namun istilah ini juga sering dipakai bagi para penggila anime. Dilansir dari Oddity Central  pada Minggu (15/3/2015), bantal yang bertajuk dakimakura ini dapat dikatakan mampu membuat seseorang tidak akan merasa kesepian lagi.

anime-pillow

Uchimura, yang merupakan pembuat bantal ini mengaku bahwa setiap orang tentu pernah merasa kesepian saat berada di atas kasur. Terkadang, jika mereka tak memiliki pasangan ingin berbicara kepada seseorang atau sekedar berkeluh kesah. Maka dari itulah, ia akhirnya membuat bantal unik ini.

anime-pillow3

"Saat tertidur di kaur terkadang aku berharap bisa berbicara dengan seseorang. Jika Anda menggosok bantal ini dan memeluknya, maka ia dapat berbicara dengan Anda," kata Uchimura.

Untuk suara sendiri memiliki beberapa tipe yang berbeda disetiap bagian. Untuk bagian dada, jika disentuh akan menimbulkan suara meong seperti kucing. Sementara jika diusap secara lembut, bantal itu akan memberikan suara erangan yang pelan kepada Anda. Tak hanya memberikan respon itu saja, namun jika Anda menyentuhnya keras, maka bantal ini dapat marah dan mengeluarkan kata-kata seperti "Singkirkan tangan kamu" dan "Hey, sakit!"

Hanya dengan menjual bantal ini, Uchimura mampu mengantongi 1.030.000 yen atau senilai Rp 110 juta rupiah. Hadir dalam tiga varian yaitu Rina, Shion Kamitsuki, dan Shiho Natsuki bantal ini sendiri dibanderol dengan harga mulai dari 20 ribu yen atau senilai Rp 2,0 juta. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini