Sukses

Ingin Mencoba Tinggal di Desa yang Diselimuti Kabut?

Pemandangan alam yang indah terletak di Polandia dan Italia dengan rumah dan desa yang diselimuti oleh kabut tebal.

Liputan6.com, Eropa Pernahkan Anda membayangkan untuk tinggal berada di sebuah desa yang ditutupi dengan kabut? Mungkin beberapa kesan akan timbul dalam pikiran Anda, antara menyeramkan, pandangan yang terganggu atau bahkan menjadi suatu pemandangan yang berbeda dan menakjubkan.

Beberapa gambar yang dilansir dari Boredpanda, Minggu (15/3/2015) menangkap sebuah keindahan alam yang diperlihatkan sebelum matahari terbit. Suasana berkabut ini menghiasi Gunung Beskidy di Polandia dan tempat wisata pegunungan di Tuscany di Italia.

Kedua tempat ini memiliki pemandangan yang indah dengan rumah, pondok, dan desa yang diselimuti oleh kabut dan sinar matahari yang mulai terbit. Sungguh keindahan alam yang luar biasa dan memikat mata. Untuk membayangkan tinggal di desa ini tentunya akan sangat menantang dengan rumah yang diselimuti kabut tebal. 

Foto: Gunung Beskidy di Polandia

Foto: Tuscany di Italia

 

Bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat ini untuk menikmati keindahan alam dari dataran tinggi dan melihat rumah yang diselimuti kabut? (Mtp/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini