Sukses

Tanamkan Jiwa Petualang untuk Para Pecinta Denim

Merek denim asal Amerika baru saja meluncurkan program terbaru mereka yang bertajuk True Wanders.

Liputan6.com, Tanggerang- Merek denim asal Amerika baru saja meluncurkan program terbaru mereka yang bertajuk True Wanders. Program ini merupakan kompetisi cerita petualangan yang diadakan oleh Wrangler untuk semua para pecinta Wrangler sekaligus penggila petualangan.

Untuk di Indonesia sendiri, program pencarian True Wanderers akan diadakan pada 20 Maret 2015 sampai 25 Mei 2015 mendatang. Tidak hanya sekadar perlombaan saja, namun program ini berupaya untuk membangun hubungan yang akrab antara para pecinta motor se-Asia Pasifik dengan petualang. Semangat inilah yang akhirnya ditanamkan oleh Wrangler melalui brand mission nya yaitu Companion For The Open Road.

Program ini mengajak para petualang dan penggila motor untuk berbagi cerita menarik melalui foto, video dan blog di microsire milik Wrangler yaitu www.wranglertruewanderers.com. Di sini mereka dapat bercerita tentang motor impian dan petualangan mereka beserta dengan alasan mengapa mereka pantas untuk dipilih oleh Wrangler sebagai pemenang.

Selama program berlangsung, Wrangler akan memfasilitasi 10 finalis itu untuk melakukan petualangan sambil berkendara motor ke destinasi manapun di Indonesia, selama lima hari. Para finalis juga akan dilengkapi dengan baju dan aksesoris dari lini koleksi Wrangler Denim Performance, seperti Water Repellent (tetap kering di kondisi basah), Sun Shield (koleksi yang bisa merefleksikan sinar UV dari matahari) atau Tough Gear (denim berbahan lebih kuat).

Dan untuk Pemenang utama akan dinilai dari segi kualitas konten serta perolehan like terbanyak di akun social media. Sang pemenang akan mendapatkan custom motorcycle dari Studio Motor dan mendapat predikat The True Wanderers of Wrangler. Selanjutnya, ia akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan pemenang dari negara lain di Asia Pasifik.
 
“Program True Wanderers yang diadakan di tingkat Asia Pasifik merupakan wujud keinginan kami untuk mempererat hubungan baik para pecinta Wrangler, terutama mereka yang suka berpetualang sambil mengendarai motor. Melalui program ini, kami juga ingin menuangkan karakteristik dari brand Wrangler® yang salah satunya adalah berani menaklukkan tantangan. Moreover, Wrangler® is more than just a pair of jeans. It is your companion for the open road,” kata Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler® Jeans di Indonesia.
 
“Program True Wanderers juga sangat tepat diadakan di Indonesia. Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang indah, terutama wisata alam. Orang Indonesia juga sangat senang bercerita soal perjalanan mereka serta meng-upload foto-foto mereka ke media sosial. Program True Wanderers akan menjadi media yang tepat bagi masyarakat Indonesia untuk bisa berekspresi dan bercerita soal petualangan mereka,”  ujar Ludy Paat, Head Of Marketing Communication of Delamibrands. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini