Sukses

Model Christy Turlington sudah Coba Apple Watch sebelum Dirilis

Baru akan dirilis di Inggris pada bulan April 2015, model Christy Turlington sudah coba Apple Watch.

Liputan6.com, Jakarta Apple Watch adalah smartwatch buatan Apple yang rencananya akan dirilis di Inggris pada 24 April 2015. Seperti dilansir dari Vogue.co.uk pada Sabtu (14/3/2015), di acara Spring Forward, event Apple yang ditujukan untuk media, model Christy Turlington dan Tim Cook yang merupakan CEO Apple berbicara mengenai pengalamnnya memakai Apple Watch.

"Meski belum lama menggunakan jam tangan ini, saya sudah bia melihat bagaimana hal itu akan menjadi bagian penting dalam hidup saya," ucap Christy Turlington. Jam tangan ini akan diedarkan dengan harga 299 poundsterling (sekitar 5,8 juta rupiah) sampai 13,5 ribu poundtserling (sekitar 266 juta rupiah).

Produk ini akan dapat dibeli di beberapa peritel mewah seperti Selfridges London, Galeries Lafayette Paris, dan peritel mewah lainnya. Peritel-peritel itu akan membuat acara preview yang akan dilangsungkan pada 10 April 2015. Jam tangan ini akan tersedia dalam 2 pilihan ukuran, yakni 38 milimeter dan 42 milimeter.

Ada 3 seri yang bisa dipilih, yaitu Apple Watch, Apple Watch Sport, dan Apple Watch Edition. Pada majalah Vogue edisi April 2015, jurnalis dan penulis asal Inggris Lisa Armstrong akan tampil mengenakan Apple Watch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.