Sukses

Desainer Apple Buka Conde Nast International Luxury Conference

Desainer Apple, Jonathan Ive dan Marc Newson, akan buka Conde Nast International Luxury Conference pertama.

Liputan6.com - Conde Nast, grup usaha media yang menaungi majalah Vogue, GQ, dan lainnya, akan menyelenggarakan untuk pertama kalinya Conde Nast International Luxury Conference di Florence, Italia, pada April 2015. Seperti dilansir dari Vogue.co.uk pada Jumat (13/3/2015), Jonathan Ive dan Marc Newson yang merupakan pendesain-pendesain Apple akan membuka konferensi tersebut.

Duo itu akan tampil dalam sebuah perbincangan yang dipandu oleh editor Vogue Internasional, Suzy Menkes. Tema yang akan dibahas di situ adalah tentang definisi kemewahan di Abad 21 dan karya-karya kolaboratif mereka selama ini.

“Apple sekarang merupakan bagian kuat dari industri barang mewah. iPhone, iPad, dan yang akan muncul Apple Watch, dapat dibandingkan secara langsung dengan tas dan aksesoris mewah lainnya. Saya ingin mereka mengatakan pada delegasi konferensi tentang kemana arah dari kemewahan di abad 21,” ucap Suzy Menkes. Selain kedua pembicara tersebut, orang-orang dari label mewah lainnya juga akan berbicara di event tersebut.

Beberapa pembicara lainnya adalah Axel Dumas yang merupakan CEO Hermes, Karl Lagerfeld yang menjadi Creative Director Chanel, Clare Waight Keller yang adalah Creative Director Chloe, desainer Jonathan Anderson, dan lain sebagainya. Conde Nast International Luxury Conference akan diselenggarakan pada 22-23 April 2015 di Palazzo Vecchio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.