Sukses

2 Bahan Alami Ini Bikin Rambut Kate Middleton Bercahaya

Ini 2 bahan alami yang bikin rambut Kate Middleton.

Liputan6.com - Selalu menjaga keindahan dan kecantikan rambut tampaknya diperhatikan secara saksama oleh seorang Kate Middleton. Hal ini terlihat saat dirinya tengah menggelar acara perayaan 6 bulan kehamilan anak keduaanya. Menggunakan busana serba putih lengkap dengan aksesoris pita di kepalanya, rambut Kate terlihat halus, cantik, dan bersinar. Keindahan rambutnya berhasil menyempurnakan penampilan Kate hari itu. 

Dilansir dari Daily Mail Jumat (13/3/2015) untuk menjaga kecantikan dan keindahan rambutnya, Kate ternyata menggunakan mayonnaise dan stroberi. Kedua bahan tersebut ia aplikasikan dalam bentuk masker rambut. Mayonnaise dan buah stroberi memang memiliki manfaat yang sangat baik untuk rambut wanita. 

Selain dapat mengontrol minyak yang dihasilkan oleh kulit kepala manusia, kedua bahan ini juga mampu menghilangkan segala kotoran di rambut, menjaga kelembutan rambut serta menjaga keindahan dan membuat rambut menjadi lebih bercahaya. Tak hanya itu saja, mayonnaise dan stroberi memiliki wangi yang segar. Dengan memulaskannya ke rambut sebagai masker, mahkota kepala Anda akan menjadi lebih wangi dan segar sepanjang hari.

Cara membuatnya pun sangat mudah dan dapat Anda lakukan di rumah. Pertama, siapkan 5 sendok makan mayonnaise dengan 2 buah stroberi. Haluskan buah stroberi dengan menggunakan sendok lalu campurkanlah dengan mayonnaise aduk hingga merata kedua bahan tersebut. 

Sebelum memulaskan masker pada rambut Anda, terlebih dahulu basahi rambut Anda dengan air dingin. Keringkan sedikit lalu mulailah memulaskan masker yang telah disiapkan. Pulas masker hingga merata dari hingga ujung rambut hingga kulit kepala. Jika sudah merata, diamkan selama 15 menit agar mayonnaise dan stroberi dapat meresap hingga dalam dan dapat memberikan manfaat positif pada rambut Anda.

Jika sudah didiamkan selama 15 menit basuh rambut Anda dengan menggunakan air dingin. Bilas hingga bersih agar sisa-sisa masker tersebut tidak menempel di rambut Anda. Setelah itu keringkan rambut dengan menggunakan handuk yang bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal seperti rambut Kate Middleton, lakukanlah secara berkala minimal 1 minggu 1 kali. Bagaimana, tertarik mencoba? (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini