Sukses

Demi Miliki Bibir Kylie Jenner, Dua Wanita Ini Rela Sedot Bibir

Brigitta As Baldvinsdottir dan Yrja As Baldvinsdottir lakukan sedot bibir agar mirip Kylie Jenner.

Liputan6.com, Islandia- Sosok seorang selebriti hollywood yang serba sempurna dimata para penggemarnya tak jarang membuat mereka ingin tampil layaknya sang idola. Sehingga banyak di antara mereka yang rela melakukan apa saja demi memiliki penampilan seperti idolanya. Hal ini pula yang dilakukan oleh kakak beradik asal Islandia. Kecintaannya terhadap model Kylie Jenner dan ingin memiliki bentuk bibir seksi seperti adik tiri Kim Kardashian ini, mereka pun melakukan cara yang sangat ganjil.

Pada umumnya, jika ingin memiliki bibir seksi, biasanya kaum Hawa akan ditawarkan operasi plastik. Dimana, operasi ini akan membuat bibir mereka berbeda dan terlihat lebih seksi. Alih-alih melakukan operasi agar bibirnya mirip seperti Kylie Jenner, Brigitta As Baldvinsdottir dan Yrja As Baldvinsdottir justru menyedotkan bibir mereka dengan botol plastik agar terlihat super seksi.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2015/02/27/video-undefined-2622CD6D00000578-173_636x358.jpg

Dilansir dari Daily Mail Minggu (15/3/2015) bukan mendapatkan bibir yang seksi, dua bersaudara ini justru mendapati bibir mereka menjadi terlihat sangat bengkak, merah dan membiru layaknya sebuah luka. Kedua wanita ini akhirnya merasa menyesal dengan percobaan yang dilakukannya dan memperingatkan kaum Hawa untuk tidak melakukan hal tersebut dalam akun Facebook pribadinya.

http://cdn29.elitedaily.com/wp-content/uploads/2015/03/26771DD100000578-2986369-image-a-26_1425909002395.jpg


"Pada awalnya aku hanya mencoba-coba untuk mendapatkan bibir yang seksi dan aku belum pernah melakukan hal ini. Eksperimen ini malah justru membuat bibirku bengkak dan biru, sakit sekali rasanya. Aku tidak akan melakukannya lagi dan jangan pernah Anda mencobanya di rumah," ujar Baldvinsdottir.

Pordiis Kjartansdottir, Ahli Bedah Plastik mengatakan bahwa eksperimen ini sangat berbahaya jika dilakukan
"Bibir berubah warna dari merah menjadi biru dikarenakan seluruh darah naik ke atas. Hal ini akan membuat bibir infeksi dan menjadi sangat sakit. Jangan pernah mencoba di rumah karena akan menimbulkan bahaya pada diri Anda sendiri," katanya. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini