Sukses

Top 5 Lifestyle: Badai Salju di Hawaii Jadi Perhatian

Berikut top 5 lifestyle edisi Selasa, 10 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Siapa yang tidak pernah mendengar kata Hawaii? Negara yang masih menjadi bagian Amerika Serikat tersebut memang amat terkenal dengan keindahan pantai yang memukau dan menggiurkan untuk dikunjungi. Namun, apa jadinya ketika dataran pesisir tersebut mengalami badai salju? Cukup mencengangkan dan tak terpikirkan apabila air laut yang jernih, pantai berpasir putih, dan paparan sinar matahari yang cerah bisa tertutupi oleh butiran-butiran salju.

Selain berita mengenai badai salju di Hawaii, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Selasa, 10 Maret 2015.

 

Badai Salju di Hawaii Tanda Berakhirnya Dunia?

Faktanya, Hawaii masih merupakan negara bagian yang rentan terdapat suhu yang menusuk tulang.Suhu dingin di Hawaii pada awal Maret lalu, bisa mencapai -11.11 derajat Celcius dan menandakan bahwa sudu udara saat itu sangatlah mampu membuat tubuh membeku. Prediksi hujan lebat, hujan salju, hingga badai salju juga diprediksi masih akan terus berlangsung.

 


6 Kebiasaan Ini Bikin Rambut Anda Semakin Tipis

Memiliki rambut yang tebal, indah dan bersinar tentu saja menjadi dambaan bagi setiap wanita. Tak heran karena rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita. Saat masalah rambut mulai datang seperti rambut rontok ataupun berketombe tak jarang membuat rambut mereka akan menipis. Hal tersebut tentu akan membuat rasa percaya diri dari seorang wanita akan menurun. Mereka beranggapan bahwa rambut tipis akan membuat mereka sulit dalam melakukan penataan.



5 Lokasi Wisata Kuliner Ibukota Paling Asyik di Malam Hari

Bagi sebagian orang yang `terserang` rasa lapar di malam hari, mereka tidak akan mengindah hal tersebut karena tidak ingin berat badan bertambah. Anda menjadi bagian dari sebagian orang lainnya? Mari jajan dan mengunyah di malam hari! Indahkan semua pemikiran akan ketakutan bertambahnya berat badan karena di ibu kota Indonesia tercinta ini tersedia tempat-tempat yang menyuguhkan makanan yang menggoda iman untuk mangkir dari kata diet.

 


Demam Batu Akik, Mesin Pengasah Batu Laris Manis

Demam batu cincin atau batu akik yang terjadi di seluruh penjuru Indonesia sampai detik ini berdampak positif kepada mesin pengasah batu cincin. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya penjualan mesin tersebut di Kota Padang, Sumatera Barat.  Salah satu pedagang pengasah batu cincin di jalan Blok A Pasar Raya Padang, Syaiful Hujni menerangkan bahwa sebagian besar penghasilan tokonya didapat dari penjualan mesin pengasah batu cincin atau batu akik.



Foundation Tak Rata, Wajah Kim Kardashian Cemong-cemong

Kim Kardashian menjadi salah satu sosialita papan atas yang kerap tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Mulai dari pemilihan busana, tata rambut hingga makeup yang digunakannya pun ia perhatikan dengan seksama. Namun tidak untuk saat ia tampil di Paris beberapa waktu lalu. Para fotografer berhasil menemukan sesuatu yang janggal dipenampilan Kim hari itu. Dimana istri dari Kanye West ini tampil dengan makeup yang gagal atau tak sempurna. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.