Sukses

Si Anti-fur Stella McCartney Hadirkan Bulu di Paris Fashion Week

Dikenal sebagai seorang yang peduli lingkungan dan anti-fur, desainer Stella McCartney tampilkan busana bulu-bulu di Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Paris Stella McCartney, desainer fesyen yang vegetarian dan peduli dengan isu-isu lingkungan, menampilkan koleksi terbarunya di Paris Fashion Week Autumn-Winter 2015. Apa yang ditampilkan McCartney pada shownya yang berlangsung pada Senin (9/3/2015)?

Di event fesyen bergengsi ini, McCartney menampilkan beberapa busana berbahan bulu-bulu atau fur. Anda mungkin terkejut dengan hal ini mengingat anak dari Paul McCartney The Beatles tersebut merupakan salah satu pegiat anti-fur, selain juga anti membuat sepatu kulit atau tas tangan kulit.

Bulu-bulu yang digunakan McCartney di koleksinya ini ternyata merupakan bulu-bulu sintetis. Seperti dilansir dari TheGuardian.com pada Selasa (10/3/2015), busana-busana fur itu akan dijual dengan label bertuliskan `Fur Free Fur` dimana label tersebut akan ditempatkan pada bagian yang dapat dibaca orang.

Rancangan-rancangan McCartney yang terbaru ini banyak berisi busana-busana malam. “Kami banyak merancang busana-busana malam kali ini. Apa yang digunakan di malam hari adalah sesuatu yang penting bagi wanita, karena hal itu sangat personal dan sangat rumit untuk membuatnya menjadi baik,” ucap McCartney.

Fashion show Stella McCartney dihadiri oleh bintang-bintang ternama. Beberapa di antaranya adalah topmodel Cara Delevingne dan rapper Kanye West. Setelah show dari Stella McCartney, Paris Fashion Week yang sudah berlangsung sejak 4 Maret 2015 berlanjut dengan show-show lain hingga 11 Maret 2015, seperti Giambattista Valli, Hermes, Sonia Rykiel, Saint Laurent, Chanel, Valentino, Alexander McQueen, dan Louis Vuitton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini