Sukses

Tips Merawat Rambut ala Ava Victoria, Wanita Dove 2012-2015

Ava Victoria bagi-bagi cerita cara ia merawat rambut sehatnya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi bintang iklan, terutama bintang salah satu produk kecantikan tentu bisa menjadi motivasi besar untuk memperbaiki penampilan. Namun, hal ini berbeda dengan Ava Victoria, Wanita Dove tahun 2012-2015. Ia tetap tampil sederhana nan memukau.

Ava mengaku cukup tak percaya saat terpilih menjadi ambassador salah satu merek produk kecantikan ternama tersebut. Sebab, ia pernah mengalami berbagai masalah rambut dan tidak terlalu rutin melakukan perawatan rambut.

"Ya, jaman-jaman SMA dulu kan masanya warna-warnain rambut. Pas itu, ya rambutku bisa dibilang rusak, cabang di mana-mana. Untungnya, rambutku tipe yang tidak mudah patah atau gampang rontok," ujar dara yang lahir 29 tahun silam saat ditemui di Liputan6.com pada Senin (9/3/2015), di Jakarta.

Cara mengatasi rambut rusaknya tersebut juga terbilang cukup mudah. Rutin keramas dan menggunakan conditioner selama dua hari sekali menjadi kunci dari kembalinya rambut sehat Ava Victoria.

Selain menuturkan cara ia merawat rambut, wanita yang tergabung dalam band Violet berisi 3 wanita sebagai vokal dan violinis juga memberikan tips mewarnai rambut demi mengembalikan rambut asli.

"Cara tau warna rambut asli itu dengan melihat warna rambut yang ada di ujung akar. Itulah warna rambut asli kita. Jadi, kalau mau di toning dan mengembalikan warna rambut asli, lebih baik menyamakan dengan warna di ujung rambut tersebut," pungkasnya kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini