Sukses

Bedanya Gaya Berpakaian di Panggung & Keseharian ala Ava Victoria

Inilah gaya berpakaian saat berada di panggung maupun keseharian ala Ava Victoria.

Liputan6.com, Jakarta Ava Victoria, wanita yang kerap tampil di layar kaca rumah Anda ini merupakan Wanita Dove tahun 2012-2015. Pribadi yang luwes dan energi tersebut mempunyai bakat tersembunyi sebagai pemain biola atau biasa disebut dengan violinis.

Kerap tampil di hadapan publik baik sebagai bintang iklan atau pemain biola, wanita yang tergabung dalam band Violet, sebuah band yang terdiri dari tiga wanita sebagai vokal dan vionilis, ia pun harus memperhatikan penampilannya.

"Kalau pas manggung, aku sama temen-temen sih biasanya menyebut kostumnya sebagai kostum maling, soalnya serba hitam," ucap anak kesatu dari dua bersaudara tersebut saat ditemui Liputan6.com pada Senin (9/3/2015) di Jakarta.

Saat tampil di panggung, nuansa yang dipilih adalah warna hitam, baik mengenakan gaun atau celana sekalipun. Untuk laki-laki, dara berusia 29 tahun tersebut mengatakan mereka menggunakan jas berwarna hitam lengkap dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Hal ini ditujukan untuk memperlihatkan penampilan yang elegan layaknya orkestra profesional kelas internasional.

"Aku kan sebenernya orangnya tomboi, ditambah aku bintangnya juga Gemini, jadi kalau baju gonta-ganti. Kadang kalau mau pakai heels dan cewek banget ya aku pake, kalau lagi mau kasual yang pake sneakers. Tapi, pada dasarnya sih aku tomboi," terang wanita yang memiliki nama lengkap Achdinanti Victoria Achjuman.

Kenyataannya, memang kesan tomboi yang ditunjukkan dara yang masih terus ingin menekuni bidang seni musik tersebut tampak begitu kental. Kesan simpel, tomboi, dan chic tampak jelas dari gaya berpakaiannya. (Auf/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.