Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Mudah Mengontrol Emosi Jadi Perhatian

Berikut deretan berita yang banyak diminati pada edisi Minggu, 8 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Emosi merupakan sebuah perasaan yang sulit dikontrol dan dapat berdampak buruk bagi seseorang atau lingkungan sekitar. Emosi ini seringkali ditunjukan untuk seseorang atau sesuatu sebagai bentuk reaksi yang diterimanya. Banyak orang sulit untuk mengontrol emosi sehingga jadi meledak-ledak dan berdampak negatif.

Selain itu, berikut beberapa berita yang banyak dilirik pada edisi Minggu, 8 Maret 2015. 

1. Ini Dia Cara Mudah Untuk Mengontrol Emosi

Dalam acara Accenture's International Women's Day 2015, Jumat (6/3/2015) di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, para wanita hebat yang terdiri dari Eka Sari Lorena (CEO PT Eka Sari Lorena Group), Druvaan von Drehnen (Accenture Resources Operating Unit Managing Director for APAC), Esti Andayani (Dirjen Informasi dan Diplomasi Publik Kementrian Luar Negeri), dan seorang pria hebat Mahendra Siregar (Chief Commissioner PT Semen Indonesia) menjelaskan bagaimana cara agar emosi dalam diri kita dapat dikontrol dengan baik. Bagaimanakah caranya? Ini dia ulasannya.

2. Unik! Pria Ini Punya Bulu Mata Terpanjang Nan Lentik di Dunia

Seorang pria asal Kiev, Ukraina, berusia 58 tahun ini memiliki bulu mata yang sungguh indah. Dengan keindahan bulu matanya tersebut, pria bernama Valery Smagliy ini meyakini bahwa dirinya mempunyai bulu mata terpanjang dan paling tebal di dunia. Bulu mata yang dimiliki Valery membuat banyak wanita yang iri terhadap dirinya. Bahkan, ia mengatakan bahwa beberapa wanita menghadangkan di jalanan demi memastikan apakah bulu mata dirinya asli atau palsu.

3. 'Lampu' Ajaib Raksasa ala Aladdin Hadir di Dubai

Masih ingatkah Anda dengan tokoh kartun Aladdin? Film animasi produksi Walt Disney ini menampilkan kisah yang menarik dan didukung oleh beberapa gambar indah. Kartun yang sangat popular pada era tahun 90-an ini juga identik dengan lampu ajaibnya yang dapat mengeluarkan sesosok jin besar yang mampu mengabulkan berbagai permintaan. Ceritanya yang menarik dan berbagai ornamen unik yang terkandung di dalamnya membuat para pejabat Dubai mencoba untuk menghadirkan lampu unik yang terdapat di film tersebut ke dalam kehidupan nyata. Mereka merancang enam menara yang saling terhubung satu sama lain dan membuatnya menjadi Kota Aladdin.

4. Cara Mudah Bersihkan Wajah dengan Minyak Alami

Bagi Anda yang memiliki kulit kering, mungkin kondisi ini dapat mengganggu Anda saat bangun tidur karena kulit akan terlihat kusam dan tidak segar. Hal ini bisa mengurangi rasa percaya diri dan mungkin Anda akan cenderung menutupnya dengan make up. Jangan khawatir, Anda tidak perlu melakukan berbagai cara untuk memanipulasinya. Terdapat beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat kulit kering tampak lebih segar dan indah, salah satunya adalah dengan menggunakan minyak alami.

5. Wanita Bertubuh Besar Korban Bullying Sukses Jadi Model

Dikenal dengan nama Tess Holliday, wanita yang lahir di Mississippi ini mengaku, tubuh besarnya membuatnya paling terlihat menonjol diantara teman-teman sekelasnya. Akibatnya, ia kerap di-bully. "Mereka menyebut saya"badak" dan mendorong saya ke loker. Bahkan ada yang mengirim surat ke rumah, isinya, mereka berharap saya mati." 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini