Sukses

Obsesi, Wanita Ubah Dekorasi Rumah dengan Pernak-Pernik Coca Cola

Obsesi akan sebuah merek minuman bersoda jadikan wanita dekorasi rumah dengan label tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dipikirkan ketika mendengar kata `obsesi`? Pikiran yang cenderung ke arah negatif biasanya sudah menguasai pikiran. Namun, ketahuilah bahwa obsesi bisa juga dialihkan ke hal-hal yang lebih positif. Salah satunya, wanita asal Irlandia satu ini. Ia mendekorasi seluruh bagian rumah dengan produk kesukaannya tersebut.

Lilian begitu terobsesi dengan merek minuman bersoda yang mengenakan bungkus kaleng berwarna merah dan putih sebagai identitas mereka. Sudah 30 tahun berlangsung sejak pertama kali ia jatuh hati pada produk tersebut.

"Aku sudah mengumpulkan botol Coca Cola dari negara yang berbeda-beda selama 28 tahun. Beberapa saya kumpulkan sendiri, beberapa saya meminta pada teman dan keluarga," ucap Lilian.

Memang obsesi ini dimulai saat Lilian menyadari bahwa ia sedang meminum minuman bersoda saat melintasi dua negara, Jerman ke Austria. Dari pengalaman yang berharga tersebut ia memutuskan untuk mengoleksi kaleng hingga segala pernak-pernik yang memiliki unsur Coca Cola.

Dapur dan ruang makan, kamar mandi, hingga kamar sang buah hati tidak luput dihiasi dengan label Coca Cola. Demikian obsesi Lilian seperti yang dilansir dari laman OddityCentral, Minggu (8/3/2015). (Auf/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini