Sukses

9 Perhiasan Unik yang Terinspirasi dari Buku Popular

Perhiasan lucu dan unik ini terinspirasi dari buku-buku popular dengan kisah menarik.

Liputan6.com, Jakarta Bebagai buku cerita memiliki kisah yang menarik sehingga seringkali diangkat menjadi film bisokop seperti Harry Potter, The Lord of the Rings, The Fault in Our Stars, Hunger Games, dan masih banyak lagi.

Ceritanya yang menarik seringkali membuat para penggemar buku dan film ini ingin memiliki berbagai koleksi yang berkaitan dengan tokoh idolanya. Terkadang, beberapa barang akan memiliki desain yang unik seperti sebuah film atau buku yang sedang melejit. Misalnya saja jika buku Harry Potter sedang popular dikalangan masyarakat Anda akan banyak menemukan berbagai barang dengan desain tokoh tersebut. Tempat minum, tas, pembatas buku, pulpen, merupakan barang umum yang akan menjadi incaran untuk cerita yang sedang booming pada saat itu.

Lalu bagaimana jika kepopularan buku-buku ini dikombinasikan dengan perhiasan yang cantik? Terdapat berbagai perhiasan dengan desain yang unik dan terinspirasi dari buku-buku dengan cerita seru yang banyak diminati masyarakat. Dilansir dari Buzzfeed, Minggu (8/3/2015) berikut beberapa perhiasan yang memiliki desain lucu seperti pada cerita di buku favorit Anda. (Mut/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhiasan Lucu

1. Cincin Harry Potter

2. Kalung The Lorax

3. Cincin The Lion, the Witch and The Wardrobe

 

4. Kalung The Great Gatsby

5. Kalung The Fault In Our Stars

6. Anting The Lord of The Rings

 7. Kalung Black Beauty

8. Cincin The Wind in The Willows

 9. Kalung Divergent

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini